DIHUJAT Netizen Karena Tolak Hadir ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Iis Dahlia: Emang Salah?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ternyata menyebabkan penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia disemprot netizen.

Apa pasalnya? Ternyata karena  Iis Dahlia menolak hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby meski ia telah diundang Jokowi.

Dalam pernyataannya, Iis menegaskan, hadir atau tidaknya seseorang dalam sebuah undangan pernikahan adalah pilihan masing-masing pribadi.

"Memang salah?," tanya Iis, seperti dirilis JawaPos

Meski banyak yang mengkritiknya, Iis tak mau ambil pusing. Iis menilai keputusannya tidak hadir di pernikahan Kahiyang bukan kesalahan yang harus dibesar-besarkan.

"Biarin ajalah," tegasnya.

Iis pun mengemukakan alasan ketidakhadirannya dalam acara tersebut. Iis maklum, acara pernikahan yang melibatkan ribuan tamu undangan pasti menyebabkan antren panjang, meski untuk sekedar menyalami mempelai saja belum lagi pasti sulit mencari hotel di Solo.

"Begini, waktu ketemu Bapak (Jokowi), Bapak bilang Iis mau dateng nggak? Kalau datang nanti dikasih undangan. Saya bilang nggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, Bapak juga ketawa. Ya dah, aku bilang nggak usah ya Pak. Aku juga bilang kirim doa aja, soalnya juga kan tiket ama hotel juga susah, belum dandannya, belum antri jalannya," jelas Iis, Kamis, 9 November 2017, seperti dirilis KapanLagi.com.

Iis dan beberapa artis lain sempat diundang ke Istana Negara untuk menghadiri acara Sumpah Pemuda, akhir Oktober lalu. Pada kesempatan itu, Iis bertemu langsung dengan Jokowi dan diundang untuk hadir ke pernikahan Kahiyang. Pada saat itu pula penyanyi berusia 45 tahun ini minta 'izin' pada Jokowi karena tak bisa hadir.