Baru Sebulan Menjabat, Anies Dinilai Sosok Pemimpin yang Tegas


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai sosok pemimpin yang tegas. Penilaian ini tak lepas dari kebijakan Anies menutup dua tempat hiburan malam, meski baru sebulan menjabat sebagai Gubernur DKI.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Syarif mengatakan, Gubernur DKI Jakarta merupakan sosok pemimpin tegas yang cepat dan tepat dalam bertindak."Ini menegaskan tipe pemimpin (Anies) tegas, taat aturan dan responsif terhadap apa yang terjadi di masyarakat. Dia paham betul sehingga cepat merespons," kata Syarif kepada wartawan, Minggu (19/11/2017).

Syarif melanjutkan, selama ini pemimpin Ibu Kota terkesan tebang pilih dalam menegakkan aturan. Bahkan terlihat memihak dan melindungi pemilik usaha besar. "Masyarakat kan butuhkan penegakan hukum yang konsisten tidak tumpul ke atas, nah pemimpin seperti itu yang banyak di harapkan masyarakat," lanjutnya.

Diketahui, Diskotek Diamond merupakan tempat hiburan malam kedua setelah Hotel dan Griya Pijat Alexis ditutup Pemprov DKI.  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup tempat hiburan malam Diamond di Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis, 16 November 2017 malam lalu.  (Sindonews)