WARBIYASAH! Warga Surprise Mengadu Kondisi Jalan Lewat Fb Anies Baswedan, Langsung Direspon Cepat


[PORTAL-ISLAM.ID] Seorang warga Jakarta surprise setelah aduan yang disampaikan melalui akun facebook Anies Baswedan, langsung direspon cepat dengan tindakan nyata.

Pada hari Selasa (24/10/2017) kemarin, Sigit Azzam mengadukan kondisi jalan di kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sigit menulis aduan di kolom komentar status Anies Baswedan yang memposting kegiatan Anies Baswedan saat sidak di Kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

"Pak, di kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, banyak bececeran beton penutup gorong-gorong yang dibiarkan begitu saja. Sebelumnya beton gorong-gorongnya yang ditaruh disitu, sekarang penutupnya. Sudah jalannya sempit, masih disesaki oleh beton itu. Klw ga salah sudah hampir 3 bulan, pengerjaan ga kelar (atau sengaja diulur) biar dana menggelembungkah?? Saya ada foto2nya. Kasihan pengendara sepeda motor, klw jatuh ke got bisa fatal," demikian tulis Sigit Azzam.

Dan hari ini, Rabu (25/10), Sigit melaporkan bahwa jalan itu sekarang langsung dikerjakan.

"Saya laporan KEMARIN SELASA tentang penbangunan saluran air (got) yang mangkrak hampir 3 bulan di kelurahan saya lewat FB pak Anies. Masya Allah hari ini (Rabu -red) LANGSUNG dilanjutkan. Warbiyasah," ujar Sigit Azzam melalui akun fbnya.

Link: https://www.facebook.com/aniesbaswedan/posts/1450510178319297