[VIDEO] Momen Mengharukan Pertemuan Korban Gusuran Warga Bukit Duri dengan Gubernur Anies Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Usai memenangkan gugatan di PN Jakarta Pusat (Rabu, 25/10) atas kesewenang-wenangan penggusuran paksa pada era Gubernur Ahok, warga Bukit Duri menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jum'at (27/10/2017).

Kuasa Hukum warga Bukit Duri, Vera Soemarwi mengatakan terimakasih kepada Gubernur Anies Baswedan yang sudah menyatakan tidak akan banding atas keputusan PN Jakpus.

"Kami mau ucapkan terimakasih, Pak Gubernur tidak melakukan banding. Dan tujuan kami datang kesini untuk berembuk, wujud dari Program Bapak pertama kali bahwa kedaulatan ada di tangan rakyat."

"Warga memang berterimakasih sekali karena itikad baik Pak Gubernur menghadirkan dan menata Jakarta yang berkeadilan. Kita support Pak Gubernur sehingga akhirnya warga yang selama ini terpinggirkan menjadi pemangku kepentingan utama dalam pemerintahan Bapak," kata Vera Soemarwi mewakili warga Bukit Duri.

Dan tanggapan Gubernur Anies sungguh sangat menakjubkan:

"Yang nomor satu itu warga.. yang nomor satu itu warga," kata Gubernur Anies yang disambut tepuk tangan dan gembira warga Bukit Duri.

Insya Allah... Ibukota Jakarta terwujud "Maju Kotanya, Bahagia Warganya" dengan kepemimpinan Gubernur muslim yang amanah.

Selengkapnya video momen memgharukan pertemuan warga dengan Gubernurnya...

NB: Maaf di video ini tak ada kata-kata kotor ta*k, n*n*k lo sialan, dlsb.

[video]

Baca juga :