TERCYDUK! Habis Disanjung Detikcom, Jokowi KEDAPATAN Buang Sampah SEMBARANGAN!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Linimasa twitter hari ini dihebohkan oleh kabar menggegerkan  dari Jokowi.

Dikabarkan detikcom, Jokowi menghadiri kegiatan Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat, 13 Oktober 2017.

Lokasi tempat penanaman memang baru diguyur hujan sebelum Jokowi datang sehingga medan yang dilalui Jokowi menjadi basah dan becek dan sepatu yang dikenakan Jokowi jadi kotor penuh lumpur.

Jokowi kemudian masuk ke mobil jip menuju landasan helikopter. Setelah tiba di landasan helikopter, Jokowi pun membuka pintu dan tampak tertunduk-tunduk melirik ke arah sepatunya dengan bingung.

Ternyata, sepatunya kotor. Jokowi pun mengambil tisu basah yang disediakan di dalam mobil. Sambil duduk, lembaran tisu itu djgunakan untuk membersihkan sepatunya yang berlumpur.

Tak puas, Jokowi pun turun dari mobil. Kaki kanannya diangkat dan ditempatkan ke pijakan mobil. Sambil menunduk, Jokowi kembali mengelap  sepatu pantofel berwarna hitam tersebut dengan tisu basah.

Belum puas juga, Jokowi kembali mengambil lembaran tisu. Sambil menunduk, dia membersihkan kedua sepatu yang dikenakan. Bahkan dia sempat menggesekkan sepatunya ke rumput agar tapak sepatu itu bersih dari lumpur.

Ulah Jokowi itu pun mengundang keheranan netizen.



Namun... Ada yang terlewatkan. Jokowi, yang oleh detikcom disanjung karena sudah mengelap sendiri sepatunya, malah diolok-olok netizen karena ternyata membuang sampah bekas tisunya sembarangan.

 Eh, itu tisunya jatoh atau dibuang ditempat? Gak sekalian contohin buang sampah pd tempatnya min?
— Anna (@AnFtri) October 13, 2017


Baca juga :