Stephen Paddock Bukan Teroris.. Dia Cuma Pelaku Kejahatan Murni.. Teroris itu kalau ISLAM


[PORTAL-ISLAM.ID] Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan peristiwa penembakan massal Las Vegas sebagai sebuah tindak kejahatan murni. Trump mengungkapkan simpati dan belasungkawa untuk para korban penembakan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (3/10/2017), usai memberi keterangan, Trump dan Melania Trump bersama Wakil Presiden Mike Pence serta istri mengelar aksi mengheningkan cipta di halaman Gedung Putih. Aksi untuk menghormati para korban penembakan massal Las Vegas.

Peristiwa penembakan massal Las Vegas membuat Amerika Serikat berduka. Trump memerintahkan pengibaran bendera setengah tiang untuk mengenang korban yang berjatuhan.

Sementara itu, warga Las Vegas berbondong-bondang menuju pusat donor darah untuk mendonorkan darahnya bagi ratusan korban terluka.

Sebanyak 58 korban tewas dan lebih dari 500 lainnya terluka dalam penembakan massal Las Vegas, Minggu (1/1072017) malam. Peristiwa ini merupakan yang terburuk dalam sejarah Amerika Serikat.

Link: http://news.liputan6.com/read/3115613/donald-trump-sebut-penembakan-las-vegas-kejahatan-murni

***

JELAS YA???

STHEPEN PADDOCK BUKAN TERORIS, WALAU KORBAN MATI MENCAPAI 58 ORANG, KARENA DIA BUKAN ISLAM, TAK BERJENGGOT, CELANA BUKAN CINGKRANG ATAU PAKAI CADAR. TAK ADA STRUK PEMBELIAN PANCI YANG TERTINGGAL.

BAHKAN MEDIA-MEDIA TAK ADA YANG MENYEBUT-NYEBUT APA AGAMANYA STHEPEN PADDOCK.

TERORIS ITU KALAU AGAMANYA ISLAM
WALAU CUMA PANCI
WALAU CUMA LUKAI DIRI SENDIRI DAN TAK ADA KORBAN LAIN
DAN PASTI DITEMUKAN KTP UTUH
ADA STRUK PEMBELIAN PANCI
ADA MUSHAF AL QURAN

LALU MEDIA GORANG GORENG 30 HARI 30 MALAM