Satpam Hotel Alexis Usir Wartawan

Wartawan di depan lobi Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara.
courtesy of Vivanews

[PORTAL-ISLAM.ID]  Usai tak lagi diperpanjangnya izin operasi Hotel Alexis, pengamanan di tempat hiburan malam itu mulai diperketat.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Senin, 30 Oktober 2017, pihak Alexis menempatkan cukup banyak petugas satuan pengamanan alias satpam di sekitar lokasi gedung di Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Hotel Alexis yang biasanya sudah ramai sejak siang hari, kini terlihat sepi. Hanya ada kerumunan wartawan dan sejumlah warga yang terlihat beraktivitas di sekitar hotel.

Sayangnya, tak ada seorang pun dari pengelola tempat hiburan malam itu yang memberikan keterangan terkait penghentian izin operasi Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Bahkan, satpam Hotel Alexis sempat mengusir wartawan yang berusaha mendatangi tempat itu untuk meminta keterangan dari pengelola terkait keputusan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Maaf mas, tolong jangan di sini ya, jangan dekat-dekat Mas," kata seorang petugas satpam berpakaian serba hitam kepada wartawan yang menunggu di lobi Hotel Alexis.

Seperti diketahui, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, belum bisa memproses izin operasi yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis, dengan alasan banyak laporan dari masyarakat tempat itu dijadikan arena prostitusi.

Sumber: Viva