PERPPU ORMAS, Inikah BUKTI Ancaman @JASMEVNEW2014 “ISLAM TIDAK AKAN DIBERI RUANG” ?


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketika masa Pilpres tahun 2014 lalu, berbagai macam kampanye saling beradu argumen dan pemberitaan melalui berbagai media yang dianggap sebagai pendukung.

Bahkan di dunia maya sosial media, tidak kurang berbagai admin berusaha untuk memberikan dukungan kepada masing-masing “jagoannya” bahkan bukan hanya dukungan namun juga ancaman juga ditujukan kepada para pendukung lawan.

Dan salah satunya yang sangat membuat miris saat itu adalah ancaman yang dilakukan oleh akun dengan nama @JasmevNew2014 kepada akun milik, @pkspiyungan, salah satu pendukung Prabowo-Hatta yang didukung oleh parati Gerindra, PAN, PKS, Partai Bulan Bintang, PPP dan Golkar ketika masih dibawah kepemimpinan Aburizal Bakrie.

“Ini akun @pkspiyungan kerjanya cuma kampanye negatif Jokowi. Elo bakal kami habisi kalau Jokowi menang! Islam gak bakal kami beri ruang,” tulis akun @JasmevNews2014 pada 15 Mei 2014.

Ancaman saat Pilpres 2014 tersebut dikira cuma HOAX dan gertak belaka saat itu, namun rupanya semakin hari semakin terasa.

Bahkan Tokoh Reformasi Amien Rais menyebut Perppu Ormas dijadikan pisau politik untuk melenyapkan kekuatan Islam satu demi satu.

"Sesungguhnya langsung atau tidak rezim Jokowi sudah kita ingatkan hati-hati didalam memperlakukan keinginan Umat Islam. Semua ada limit batasnya. Perppu Ormas jelas sekali dijadikan pisau politik untuk melenyapkan kekuatan Islam satu demi satu," kata Amien Rasi saat orasi di hadapan massa Aksi 2410 Tolak Perppu Ormas di depan gedung DPR/MPR, Selasa (24/10/2017).

"Kekuatan islamophobia tidak pernah berhenti sehingga betul-betul kekuatan Islam dilenyapkan dari muka bumi ini, itu keinginan mereka," lanjut tokoh yang melengserkan rezim ORBA ini.

[Selengkapnya video orasi Amien Rais]