Pantas Ada yang Meriang! ASLI MERINDING.. SUMPAH SAUDAGAR NUSANTARA "Berdaya di Negeri Sendiri"


[PORTAL-ISLAM.ID] Acara KOPDAR SAUDAGAR NUSANTARA yang dihadiri ribuan saudagar se nusantara sukses digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Ahad, 28-29 Oktober 2017.

Kegiatan ini bikin meriang pihak yang ketakutan dengan Pribumi. Bahkan mereka menyerukan BOIKOT Buka Lapak karena CEO Buka Lapak salah satu yang ikut di acara KOPDAR SAUDAGAR NUSANTARA.

Pantas kalau ada yang meriang dengan adanya Kopdar Saudagar Nusantara, salah satunya oleh FP KataKita.

Bagaimana tidak meriang, bunyi sumpahnya kayak gini Bro, ini sumpah gak main-main, mereka para SAUDAGAR NUSANTARA bersumpah tak akan istirahat sampai INDONESIA MAMPU BERDAYA.

Bantu viralkan ya:


"SUMPAH SAUDAGAR NUSANTARA"

Bismillahirrahmanirrahim

1. Kami Saudagar Nusantara memutuskan untuk menjadi pribadi yang berdaya, dari mulai alam rasa, alam fikir, hingga alam tindak kami semua.

2. Kami Saudagar Nusantara berjanji untuk menghadirkan keluarga dan rumah tangga yang berdaya, kami akan hadirkan rumah tangga rumah tangga yang kokoh, rumah tangga yang kuat, dimana anak anak akan tumbuh menjadi kuat, generasi menjadi kuat, dan tempat yang terbaik untuk mengambil energi cinta.

3. Kami Saudagar Nusantara bertekad untuk membangun organisasi bisnis, membangun kekuatan produk, menghadirkan daya saing, memutuskan berjuang dan melawan, dan menolak kalah menolak menyerah.

4. Kami Saudagar Nusantara berjanji untuk mewakafkan diri kami semua.. mewakafkan diri kami semua.. mewakafkan diri kami semua.. untuk aktifitas pemberdayaan di muka bumi nusantara, akan kami bangun forum forum pemberdayaan, akan kami isi forum forum pemberdayaan, dan tidak ada pilihan kecuali BERDAYA DI NEGERI SENDIRI.

5. Kami Saudagar Nusantara bertekad serius untuk membangun negara Indonesia, mencintai Indonesia, dan TIDAK AKAN ISTIRAHAT KECUALI INDONESIA MAMPU BERDAYA.

Sumpah Saudagar Nusantara

BERDAYA DI NEGERI SENDIRI

29 Oktober 2017

[VIDEO - Sumpah Saudagar Nusantara]




[VIDEO - Indonesia awalnya DIJAJAH melalui Perdagangan]