Obok-Obok Hoax Anies Lawan Arus, Eh TERNYATA Ahok yang Lawan Arus. INI BUKTINYA!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Beberapa hari ini publik disodori kabar miring tentang penerobosan lalu lintas yang kabarnya dilakukan rombongan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Meski telah dibantah keras melalui beberapa bukti dan fakta, hingga media yang pertama mengabarkan pun mengganti judul, pasukan gamon penyerang Anies yang rata-rata merupakan pemuja Jokowi-Ahok tak mau menerima kebenaran dan masih terus ngotot termakan hoax bahwa Anies melakukan pelanggaran lalu lintas.

Hingga hari ini mereka masih mengobok-obok kabar tentang Anies, sampai-sampai melupakan fakta bahwa Ahok, orang yang selama ini mereka puja, justru pernah tertangkap basah saat melawan arus lalu lintas.

Benarkah Ahok pernah melawan arus lalu lintas?

PERNAH. Ini bukti yang dikutip dari laman portal berita Liputan6.com tertanggal 20 Desember 2016


Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah selesai digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang berlokasi di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Ahok keluar dari eks PN Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan Kijang Innova Hitam. Mobil yang membawa Ahok terlihat melawan arah menuju ke Jalan Petojo, Jakarta Pusat.
------
Begitulah, jejal digital memang dahsyat, setiap tudingan yang ditujukan ke Anies-Sandi pasti akan bisa dibalas dengan tudingan ke arah para pembencinya.

Maka.. MOVE ON lah!