Muslim AS Galang Dana Untuk Bantu Korban Las Vegas


[PORTAL-ISLAM.ID] Muslim di Amerika Serikat (AS) menggalang dana untuk membantu korban dan keluarga korban pembantaian massal di Las Vegas AS.

Penggalangan dana ini dikoordinir oleh dua organisasi: Islamic Foundation of Nevada, sebuah organisasi muslim di Las Vegas yang melayani masyarakat dengan memberikan pendidikan dan moral yang baik di lingkungan Islam. Dan CelebrateMercy - sebuah organisasi nasional yang mengajarkan tentang kehidupan dan karakter Nabi Muhammad melalui program dan kampanye sosial.

Seperti diberitakan, Amerika terguncang oleh penembakan massal terburuk dalam sejarah.

Setidaknya 59 orang terbunuh dan lebih 500 lainnya cedera akibat tembakan membabi buta di sebuah festival musik country di Las Vegas pada hari Minggu malam (1/10/2017).

Penembakan yang dilakukan oleh pria kulit putih Stephen Paddock terjadi pada malam terakhir festival Route 91 Harvest tiga hari, sebuah acara yang dihadiri 22.000 orang dan menampilkan para pemusik top seperti Eric Church, Sam Hunt dan Jason Aldean.

Hingga saat ini, Jum'at (6/10) jumlah sumbangan untuk korban Las Vegas yang sudah terkumpul secara online sebesar $13.805 dari target $25.000.

Link: https://www.launchgood.com/project/muslims_united_for_las_vegas_victims#!/

Kepedulian muslim AS ditujukan kepada semua warga tanpa melihat agama atau warna kulit atau apapun.

Kampanye baru-baru ini - Muslim Bersatu untuk Memperbaiki Pemakaman Yahudi - mengumpulkan lebih dari $ 150.000 untuk memperbaiki pemakaman Yahudi yang dirusak.

Begitulah ISLAM dimanapun akan menjadi RAHMATAN LIL ALAMIN.