Musisi Ahmad Dhani Resmi Gabung ke Gerindra, Netizen Beri Dukungan: "Good choice mas ADP👍"


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Musisi kawakan bertangan dingin Ahmad Dhani yang belakangan nampak berkutat dengan dunia perpolitikan, memutuskan secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Hal ini terlihat dari postingan di twitter Fadli Zon yang juga merupakan kader Gerindra. Dimana dalam postingannya, Fadli Zon bersama Ahmad Dhani Prasetyo (alias ADP, begitu nama lengkapnya) berserta kader lainnya memegang kartu anggota partai.

"Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra. @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat," tulis Fadli Zon.

Postingannya tersebut mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungannya melalui kolom komentar.

"good choice mas ADP👍," ujar @haikalmarssy.

"Semoga berkah dunia akhirat," komen @van260781.

"Mantap ADP Salam Indonesia Raya. Selamat berjuang," ucap Siti Agel.

Ada yang menyamakan langkah Ahmad Dhani dengan judul lagu band bentukannya yakni TRIAD. "Sesuai dngan Lagu nya Dunia Lelaki (TRIAD)," kata pemilik akun Jaksalik.

Ada pula yang berkomentar bahwa apa yang dilakukan pencipta lagu "Kangen" tersebut sudah tepat. "Lanjutken, sdh saatnya masuk kedalam arena perpolitikan. Berpolitik tanpa memiliki kendaraan bukanlah politikus sejati.... Jayalah negeri ini..... merdeka!!!!," tulis Indra Samin.

Seperti diketahui hampir setahun terakhir ini Ahmad Dhani cukup terlibat aktif dalam dunia perpolitkan dan keumatan. Pernyataan-pernyataannya di akun sosial medianya kerap berbicara tentang kondisi kekinian Indonesia.

Bahkan Ahmad Dhani tak segan terjun langsung ikut Aksi Bela Islam yang membuat dirinya dituding makar dan sempat ditahan. Hal yang tak membuat Ahmad Dhani surut maupun takut.