Lama Tak Muncul, Ujug-Ujug INGAT JANJI Rumah DP 0, WANDA HAMIDAH Dikuliti Netizen


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan presenter MetroTV yang juga mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah berharap gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno  mengikuti jejak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saeful Hidayat dalam memimpin ibukota.

"Pinginnya selalu lebih bagus ya. Apa yang sudah diperbuat pak Ahok dan pak Djarot kan sudah banyak perbaikan, sudah banyak hal-hal yang progresif yang kita rasakan di Jakarta, mudah-mudahan itu juga bisa diteruskan oleh pak Anies dan pak Sandi membawa Jakarta lebih baik lagi,"kata Wanda saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin, 16 Oktober 2017.

Wanda lalu menuding beberapa masalah yang masih ada di Jakarta. Selain banjir dan kemacetan, soal kesenjangan sosial serta ruang terbuka untuk anak-anak dirasa menjadi persoalan serius di mata Wanda.

"Dan pingin juga Jakarta jadi Kota Metropolitan, central Ibu Kota tapi yang ramah, yang ramah untuk anak," ucapnya.

"Banyak ruangan terbuka untuk anak bermain. Ramah bagi penduduk Jakarta, artinya trotoar-trotoar dan fasilitas umum diperbaiki juga fasilitas transportasi publik juga sehingga banyak yg memakai transportasi publik daripada pribadi, harapan ke depannya banyak," katanya menambahkan.

Yang pasti lanjut Wanda, Anies dan Sandi harus merealisasikan janji tentang program rumah DP nol persen.

"Menjanjikan perumahan 0 persen itu yang paling saya ingat, karena itu yang benar bisa diwujudkan tidak? Satu lagi janji yang paling saya ingat, mereka kan menolak reklamasi ya? Kita lihat apa itu bisa diwujudkan atau nggak?" ujar Wanda.

Menanggapi pernyataan Wanda, netizen yang masih kesal dengan twit Wanda jelang Pilpres 2014 lalu pun 'menguliti' Wanda tanpa ampun.











Simak video pernyataan Wanda selwngkapnya: