Ketika Umat Bersatu, Satu Tahap Perjuangan Telah Dimenangkan


Oleh: Ustadz Hafidin Achmad Luthfie

Kalau melihat foto ini saya terharu dan tak kuasa menahan jatuhnya air mata dari mata saya.

Para ulama lintas organisasi dan umat di bawah komando GNPF-MUI bersatu, melupakan perbedaan, dan berjuang bersama.

Buni Yani dibully, diintimidasi, ditangkap, dipenjarakan, dan disidangkan. Kasusnya belum selesai. Semoga Allah Ta'ala bebaskan dia.

Ustadz Alfian Tanjung ditangkap dan dipenjarakan. Pengadilan menvonis tak bersalah dan membebaskan dari segala tuduhan namun ditangkap lagi secara zholim. Sampai sekarang beliau masih di penjara. Semoga Allah Ta'ala membebaskan beliau.

Habib Rizieq Shihab difitnah, diintimidasi, diteror, bahkan coba dibunuh. Akhirnya beliau "terusir" dari negeri. Pergi menghindari kriminalisasi sistemik yang dilakukan penguasa zholim.

Umat Islam bisa bersatu dalam politik. Itu sudah dibuktikan saat Pilgub DKI Jakarta 2017. Persatuan pasti menjadi kekuatan. Persatuan pasti menakutkan musuh Allah Ta'ala.

Di hari pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Ustadz Bachtiar Nasir (Ketua GNPF-MUI) dan Ustadz Zaitun Rasmin (Wakil Ketua GNPF-MUI) bisa berfoto bersama. Saya rasa belum lengkap tanpa HRS.

Tahun 2019 umat muslim harus bersatu lagi dalam politik. Rezim zholim yang menghancurkan negara dan bangsa serta menjual negeri kepada asing dan aseng harus diakhiri. Pergantian rezim harus jadi harga mati. Tak ada dialog dan tawar menawar.

Mari bersatu. Persatuan adalah kekuatan. Persatuan menciptakan perubahan. Persatuan adalah wujud persaudaraan dan kasih sayang diantara umat.

Saya ucapkan Selamat Datang Dan Bertugas Gubernur Dan Wakil Gubernur Jakarta. Semoga kalian berdua selalu diberikan taufik, dilindungi, serta amanah dan bertanggung jawab.

وفقكم لما يحبه الله و يرضىاه