Kepedulian FPI Bikin Speechless Para Haters, Semakin DIBENCI Semakin PEDULI


"Batal Jihad Bela Rohingya Sebaiknya FPI Jihad Bela Pengungsi Gunung Agung" -- demikian postingan pada 28 September lalu di situs situs Seword yang saat ini tak lagi bisa diakses.

Kutipan postingan Seword:
[FPI memiliki banyak masa yang punya keahlian di bidang masing-masing. Jiwa tulusnya untuk membantu sesama umat juga tidak diragukan lagi. Bahkan banyak anggotaaa FPI yang siap kehilangan nyawa untuk membantu sesama umat manusia. Karena itu, kalau FPI berjihad membela pengungsi Gunung Agung akan tepat sasaran dan tentunya akan sangat menghibur.]

Alhamdulillah doa dan harapan mereka diijabah oleh Allah... FPI meski pernah didemo orang Bali untuk dibubarkan... meski Panglima FPI Munarman dilaporkan di Polda Bali... meski FPI juga sering dihujat di sana... tidak mengurangi kepedulian FPI kepada anak Bangsa.

Alhamdulillah pada Rabu (4/10/2017) kemarin, bantuan Umat Islam Alumni 212 melalui Presidium Alumni 212 dan Hilal Merah Indonesia/HILMI (sayap kemanusiaan FPI) - sudah diserahkan langsung dan diterima oleh saudara-saudara kita warga Bali yang menjadi korban bencana alam Gunung Agung.

Bantuan diterima dengan penuh rasa haru oleh Kepala Desa Tegallinggah beserta para pemuda dan didampingi oleh Danramil, Kanit Polsek Karangasem, anggota DPRD dan tokoh adat serta ratusan pengungsi.

Bantuan Umat Islam ini salah satunya digalang oleh para Laskar FPI saat Aksi Umat Islam 299 pada Jum'at 29 September lalu di gedung DPR/MPR.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita warga Bali yang sedang tertimpa musibah. Aamiiin.