JEBREEET!! Di Hadapan Jutaan Warga, Guntur Romli KO di Tangan SANDIAGA UNO


[PORTAL-ISLAM.ID] Pengunaan rute alternatif busway di Jakarta yang digagas oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat respon positif dari warga Jakarta.

Seperti dilansir dari KOMPAS, beberapa warga mengaku bahwa sistem baru yang diciptakan Sandi sangat ampuh mengurangi kemacetan karena pembangunan infrastruktur di beberapa ruas jalan kota Jakarta. Perjalanan yang biasa ditempuh minimal dua sampai tiga jam kini dapat ditempuh sekitar satu jam saja.

Suksesnya rute alternatif ini sekaligus membuktikan bahwa cuitan Guntur Romli tak lebih dari kicauan pasukan kalah yang gagal move on. Pasukan yang masih sakit hati melihat junjungannya dipenjara.

Sebelumnya, usai Sandi merencanakan rute alternatif bagi bus transjakarta, aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Guntur Romli meremehkan rencana Sandi tersebut dan nyinyir bahwa jalur bus tranjakarta bukanlah bajaj yang bisa diubah-ubah rutenya.

"Transjakarta itu udah ada rute-rutenya. Emang bajaj bisa muter2 cari rute? Biar gak macet rutenya disterilkan. 5 bulan mikir apa aja?" tulis Guntur melalui akun twitternya @GunRomli, 19 Oktober 2017.
Pujian dan dukungan dari warga Jakarta ini seharusnya menjadi tamparan keras bagi Guntur supaya dapat merelakan kekalahan Ahok dan menerima Anies-Sandi sebagai gubernur terpilih baru DKI Jakarta.
Baca juga :