ENAK BENER!! Puas Lecehkan TNI, Yolanda Chandra Mengaku Menyesal Lalu Minta Maaf


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah status facebook kembali membuat netizen geger.

Akun Yolanda Chandra mendadak viral di media sosial setelah membuat postingan yang menyebut anggota TNI (maaf) bangsat.

Yolanda mengomentari video perkelahian Bimantoro dengan anggota TNI AL di jalan Rawamangun beberapa waktu lalu. Yolanda menyalahkan anggota TNI dan menyamakannya dengan binatang.

“Aduuhh baru jadi TNI aja sifatnya kayak ba**sat. ya orang mah gak sengaja kali buang sampah. Ceweknya si TNI aja yg lagi sial kena sampahnya hahaha. Sok2 an suruh turun mobil. Anj**k bener tu sok jago,” tulisnya.

Setelah postingannya menuai kontroversi, akhirnya Yolanda meminta maaf. Ia mengaku menyesal telah memposting kalimat yang melecehkan TNI. Ia juga tak menyangka postingannya bakal heboh dan membuatnya dibully di medsos.

“Kepada semua khalayak ramai medsos, saya Yolanda Merrylia Chandra dengan ini meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua khalayak ramai yang tersinggung dengan postingan saya terakhir di wall facebook saya,” tulis Yolanda Chandra di akun Facebook pribadinya.

“Saya menyesal telah memposting kalimat yang menjelekkan TNI. Ada pun saya tidak menyangka perbuatan saya akan mengakibatkan bully yang begitu besar,” tambahnya.