Baru ganti Gubernur aja dah bahagia, Apalagi kalau nanti ganti Presiden 😊


[PORTAL-ISLAM.ID] Suka cita dan bahagia menyambut pelantikan pemimpin baru DKI Jakarta, Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno.

Kebahagiaan ini bukan saja dirasakan oleh warga DKI, tapi oleh warga di berbagai pelosok tanah air ikut merasakan kebahagiaan atas kepemimpinan baru di ibukota negara berpenduduk muslim terbesar di dunia ini.

Sosial media dipenuhi foto-foto dan pernak pernik berita pelantikan Anies-Sandi yang berlangsung di Istana Negara, Senin 16 Oktober 2017.

"Saya bukan warga Jakarta kok ikut seneng sumringah dg dipilihnya pak gubernur dan wakil gubernur yg baru," komen Suhardi Hardi di facebook.

"SAYA WARGA PEKANBARU ASAL SUKU MINANG IKUT BERBAHAGIA DAN BANGGA DAN MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA BAPAK ANIES BASWESAN DAN BAPAK SANDIAGA UNO MENJADI GUBERNUR DKI ... SAYA IKUT BERBAHAGIA ....😀😀😄😄" tulis Reggi Capella.

"Saya sebagai warga sul-sel asal suku makassar ikut berbahagia dan bangga, selamat atas dilantikx bapak ANIES BASWEDAN & SANDIAGO UNO menjadi gubernur DKI.... 😀😀😀😀" ungkap Dhio Mozaik.

"Alhamdulillah Allah beri Gubernur Baru Pilihan rakyat tanpa pencitraan media, dukungan aseng, asing. Semoga tak lama lagi Allah beri kita Presiden baru asli pilihan rakyat yg tidak dibesarkan oleh pencitraan media, dukungan asing & aseng. Amin," harap Afi Adi.

Baru ganti Gubernur aja dah bahagia, apalagi nanti kalau ganti Presiden di tahun 2019, bahagia yang tiada tara 😊






Baca juga :