Anies Baru 3 Hari Sudah NYINYIR, Jokowi Yang Sudah 3 Tahun Janji Atasi Banjir Macet Pada DIEM


[PORTAL-ISLAM.ID] Anies Baswedan baru 3 hari menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, media-media dan para pendukung Jokowi-Ahok sudah nyinyir aja terkait banjir dan macet.

Sebelum kalian nyinyir, mending kalian tagih janji manis junjungan kalian yang sampai sekarang setelah 3 tahun menjabat Presiden ternyata belum sesuai dengan koar-koar waktu kampanye dulu.

Kalau kalian lupa... baik, akan kami ingatkan.

Saat akan maju Pilgub DKI 2012

[28 Juni 2011]
Walikota Solo: Kelihatannya Nggak Sulit-sulit Amat Atasi Macet dan Banjir Jakarta

"Kelihatannya nggak sulit-sulit amat. Hahaha, menurut pengalaman yang saya punyai di sini. (Anggaran DKI Jakarta) gede sekali. Satu periode bisa sampai Rp135 triliun. Itu gede sekali. Harusnya rampung semua itu. Tiga tahun harus rampung semua. Jadi tinggal eksekusi. Duit dari APBD cukup," kata Walikota Solo Joko Widodo.

Link: http://www.rmol.co/read/2011/06/28/31483/Walikota-Solo:-Kelihatannya-Nggak-Sulit-sulit-Amat-Atasi-Macet-dan-Banjir-Jakarta-

TERNYATA persoalan macet banjir tidak teratasi setelah Jokowi menjadi Gubernur.

LALU... untuk itu, katanya kemudian untuk mengatasi macet banjir Jakarta akan mudah kalau jadi Presiden.

[24 Maret 2014]
Jokowi: Macet dan Banjir Lebih Mudah Diatasi jika Jadi Presiden

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, permasalahan kemacetan dan banjir di Jakarta akan mudah teratasi jika dia menjadi presiden.

Link: http://megapolitan.kompas.com/read/2014/03/24/1553111/Jokowi.Macet.dan.Banjir.Lebih.Mudah.Diatasi.jika.Jadi.Presiden

***

NAH, SEKARANG SUDAH GENAP 3 TAHUN Jokowi jadi Presiden yang dilantik pada 20 Oktober 2014 lalu.

Kalau mau nyinyir banjir macet Jakarta yang ternyata masih ada belum bisa diatasi, nyinyirlah pada Jokowi sebelum kepada yang lain. Tagihlah omongan Jokowi sebelum kepada yang lain.

Itu kalau kalian waras.