AHOKERS Stress... Klaim RS Cancer Sumber Waras Sudah Dibangun Ahok


[PORTAL-ISLAM.ID] Kalah Pilkada DKI memang sakiiiiiiiiittttttttt..... sebagai pengobat sakit akhirnya main klaim sana sini walo itu HOAX.

HOAX Bangunan / Gedung RS Kanker
(di Lahan dekat R.S. Sumber Waras)

Status hoax dari akun Hendra Varell yang menginformasikan bahwa Pak Ahok diam-diam sudah membangun RS CANCER SUMBER WARAS yang pernah di janjikan Pak Ahok
link status Hendra Varell :
https://www.facebook.com/hendra.varell/posts/10215122190351999

PADAHAL kalau ahoker mau sedikit aja usaha cek 'n ricek saja, maka kamu akan tahu bahwa hoax yang dibikin oleh si Hendra Varell itu adalah NYONTEK alias NJIPLAK DARI HOAX-HOAX YANG UDAH BERTEBARAN JAUH HARI SEBELUMNYA !

Info : status tentang udah dibangunnya RS. Kanker Sumber Waras udah pernah dijadikan HOAX pada Bulan MEI 2017.
(salah satu) Pembuat HOAX -nya adalah FP Pendukung Ahok, ini link -nya :
https://www.facebook.com/kitapendukungahok/posts/1917851608472007

Gini ya buat Ahokers, kamu 'tuh harus bisa bedakan antara R.S. SUMBER WARAS tidak sama dengan "LAHAN" Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW) [Yang Dibeli oleh Pemprov DKI]

MEMANG ADA BANGUNAN BARU DI SITU, akan tetapi itu adalah bangunan baru milik R.S. SUMBER WARAS di lahan miliknya sendiri. DAN BUKAN R.S. KANKER DI LAHAN MILIK PEMPROV DKI (yang berasal dari pembelian kepada Yayasan Kesehatan Sumber Waras yang bermasalah itu)

Baca ini:

[30 Mei 2017]
Menilik Gedung Baru RS Sumber Waras
https://kumparan.com/teuku-muhammad-valdy-arief/menilik-gedung-baru-rs-sumber-waras

ITU artinya pula, TIDAK ADA HUBUNGANNYA dengan (peran) Pak Ahok !

LAGI PULA, FP Pendukung Ahok membuat hoax pada Tanggal 30 Mei 2017, sedangkan pada Tanggal 3 Mei 2017 Koh Ahok baru saja merilis pernyataan bahwa:

[3 Mei 2017]
Pemprov DKI Berencana Bangun RS Sumber Waras Tanpa Gunakan APBD
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/05/03/13194641/pemprov.dki.berencana.bangun.rs.sumber.waras.tanpa.gunakan.apbd

RS Sumber Waras Akan Dibangun, Ahok Berencana Pinjam Duit BUMN
https://metro.tempo.co/read/871797/rs-sumber-waras-akan-dibangun-ahok-berencana-pinjam-duit-bumn#zFILgYqJtrgs4SDg.99

Lu kate, Koh Ahok itu Sangkuriang yang bisa bikin Gunung Tangkuban Perahu cuman dalam sekejap.... atau Bandung Bondowoso yang bikin 1000 Candi hanya dalam sewaktu semalem ???

Ahok ngomong 3 Mei 2017 LALU gedung RS jadi 30 Mei 2017 ??? Wkwkwk.

Kamu aja bikin sepatumu yang konon katanya "Sepatu Kelas World" aja butuh proses lama, apalagi ini bangun Gedung R.S.

Bukti HOAX makin tidak bisa terbantahkan dengan pemberitaan oleh KOMPAS pada Tanggal 13 Juni 2017 bahwa: "Gedung Lama RS Sumber Waras Sudah Dikosongkan dan Siap Dibangun".

[copas] : Direktur Umum Rumah Sakit (RS) Sumber Waras Abraham Tedjanegara mengatakan, gedung lama RS yang dibeli Pemerintah Provinsi DKI sebenarnya telah siap dibangun menjadi rumah sakit khusus kanker.

Link: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/06/13/13144451/gedung.lama.rs.sumber.waras.sudah.dikosongkan.dan.siap.dibangun

TUH KHAN......

Bulan JUNI aja belum ada pembangunan lho....., bagaimana bisa Bulan MEI sebelumnya, sudah ada Gedung RS. Kanker Sumber Waras? #mabuk 'deh ih...

***

Pembangunan RS Cancer Sumber Waras sampai saat ini belum dilakukan. Wakil Gubernur Sandiaga Uno menegaskan akan membereskan persoalan hukum kasus RS Sumber Waras dulu sebelum nantinya jadi dibangun atau tidak.

[20 Oktober 2017]
Sebelum Dibangun, Sandi Ingin Status Hukum RS Sumber Waras "Clean and Clear"
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/20/15225601/sebelum-dibangun-sandi-ingin-status-hukum-rs-sumber-waras-clean-and-clear

SUDAH JELAS BELOM???

Apakah IQ200 sekolam bisa memahami ini???

(Tara Palasara)