WOW Ini Kampus Keren! IPB Bekerjasama dengan TNI Gelar Nobar Film G30S/PKI


[PORTAL-ISLAM.ID] Institut Pertanian Bogor (IPB) bekerjasama dengan TNI Korem 061 Surya Kencana akan menggelar nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI yang akan diadakan pada Sabtu, 30 September 2017, bertempat di Gedung Graha Widya Wisuda Kampus IPB Dramaga.

DR. Mukhamad Najib (Ketua Departemen Manajemen FEM-IPB) mengungkapkan tentang pentingnya acara nobar ini.

"Ajakan menonton bareng di kampus IPB ini sebenernya bukan sekedar ajakan nonton film biasa, tapi lebih pada ekspresi kepedulian kita agar tragedi berdarah yang hampir saja menghancurkan negara Pancasila tidak terulang kembali..," ujarnya.

Lebih lanjut DR. Mukhamad Najib mengatakan:

Tentu kita memaafkan apa yang sudah terjadi di masa lalu.. dan kita tidak akan terpenjara oleh masa lalu..tapi maaf..kita tak boleh melupakan semua kisah kekejaman yang pernah terjadi..agar kita selalu bisa mawas diri.. Forgive but not Forget.

G30S PKI hanya salah satu bukti betapa kejamnya PKI yang tega membantai saudara sebangsa sendiri, bahkan membantai saudara kandung, demi apa yang mereka katakan sebagai "Revolusi". Banjir darah dimana-mana mereka anggap biasa..raja tega yang tak punya jiwa manusia tentu tidak layak hidup di negara Pancasila.

Metro TV, Tempo, dan media-media sejenisnya... Gunawan Muhammad, Hendari & aktifis-aktifis sejenisnya..mereka satu suara,"Gatot Nurmantyo panglima terburuk! Panglima TNI berpolitik! Gatot harus mundur!" & tuduhan-tuduhan lainnya hanya karena rajin suarakan kegelisahan seorang penjaga pertahanan negara.

Biarlah mereka terus bersuara..tugas kita sebagai pencinta negara Pancasila yang sebenarnya adalah terus berusaha menjaga bangsa dari anasir pembawa bencana..dan itu harus kita mulai dari diri kita..rawatlah akal sehat kita, agar bisa mengenali mana bahaya mana bahagia..jangan bahagia diatas bahaya yang mengancam negara.. itu agen Pancasila gadungan, minimal agen Pancasila abal-abal namanya..

*Sumber: fb DR. Mukhamad Najib

Ajakan menonton bareng di kampus IPB ini sebenernya bukan sekedar ajakan nonton film biasa, tapi lebih pada ekspresi...
Dikirim oleh Mukhamad Najib pada 27 September 2017