VIRAL... Aksi Heroik Seorang Bapak Hentikan Massa Demo Abal-abal "KEKERASAN BERAGAMA"


[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah beberapa waktu lalu demo bubarkan FPI yang ternyata hanya diikuti 20 biji, publik dihebohkan dengan aksi heroik seorang bapak menghentikan massa demo abal-abal.

Dalam video yang viral di sosial media, seorang bapak mendatangi massa demo dengan tema "HENTIKAN KEKERAAN BERAGAMA DAN KEPERCAYAAN" yang berlangsung di salah satu ruas jalan belum lama ini. Bapak berkacamata itu memprotes tema yang diusung dalam demo tersebut.

Bapak itu datang seorang diri mendatangi massa pendemo yang berkostum warna merah-merah.

Kedatangan bapak itu membuat demo sempat berhenti. Bapak tersebut berkali-kali menanyakan konteks kekerasan beragama yang bagaimana yang dimaksud dalam aksi kalian.

Apa yang dimaksud dengan KEKERASAN BERAGAMA?

"Apa sasarannya (untuk menyerang dan mendiskreditkan) orang Islam?" tanya si bapak berkacamta seraya menunjuk ke arah spanduk.

"Saya mau tanya, yang bikin kekerasan beragama dan kepercayaan siapa? Yang TOLIKARA itu yang masjid dibakar, yang orang salat Ied terus diobrak-abrik, atau yang di Rohingya?" cecar si bapak.

Dan mereka pun terdiam bagai banci yang terciduks satpol pp.

Bapak ini juga menyatakan banyak yang ngaku-ngaku PALING PANCASILA tapi malah menolak pemutaran film penumpasan pengkhianatan G30S/PKI.

[Berikut videonya]