TNI Makin Dicintai Rakyat


[PORTAL-ISLAM.ID] Dibawah kepemimpinan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Tentara Nasional Indonesia (TNI) makin dicintai rakyat.

Salah satu indikasinya adalah dukungan publik secara luas atas langkah-langkah TNI yang tegas dalam mewaspadai bahaya laten komunis/PKI melalui nonton bareng yang digelar di berbagai daerah. Masyarakat sangat antusias.

TNI bersama rakyat merupakan penjaga utama NKRI. Karena bagi TNI, sebagaimana ditegaskan Jenderal Gatot bahwa menjaga dan membela NKRI adalah Jihad.

"Apabila keimanan dan ketaqwaan kita tebal, kita akan sadar bahwa dalam melaksanakan tugas-tugas membela NKRI adalah Jihad dan tidak ada yang perlu ditakutkan," kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H / 2017 M, di Masjid Jenderal Sudirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (27/9/2017).

TNI akan merayakan ulang tahunnya yang ke-72 pada 5 Oktober 2017 mendatang yang akan digelar di Pelabuhan Indah Kiat di Merak, Kota Cilegon, Banten.

Saksikan video parade TNI ini yang akan membuat kita makin bangga dan cinta dengan TNI.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @tni_indonesia_update pada 28 September 2017.

[video]