TELAK! Fahri Hamzah Bikin Mingkem Pendukung Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID]Pembantaian etnis Rohingya di Myanmar telah menjadi keprihatinan dunia.

Mulai dari pemimpin tertinggi Gereja Katolik di Vatikan hingga para netizen di seluruh pelosok negeri ini turut menyampaikan keprihatinan mendalam atas ethic cleansing di Myanmar tersebut.

Beberapa wakil rakyat yang duduk di DPR pun terus menyuarakan kepedulian mereka dan mendesak agar Jokowi, sebagai kepala pemerintahan segera mengambil langkah berani untuk menyampaikan peringatan keras kepada pemerintah Myanmar.

Salah seorang wakil rakyat itu adalah Fahri Hamzah. Melalui akun Twitter-nya Fahri terus menyampaikan desakan agar Jokowi dan pemerintah Indonesia bersikap tegas.
Sayangnya, para pendukung Jokowi justru menanggapi desakan publik ini dengan sikap tak simpatik. Mereka menganggap, desakan tersebut sebagai bentuk serangan kepada Jokowi. Oleh karena itu, desakan agar Jokowi mengambil langkah tegas terkait kasus Rohingya pun dibalas ketus oleh para pendukung Jokowi.

Sayangnya, para pendukung Jokowi ini biasanya tak memiliki pengetahuan akan amanat konstitusi yang diemban seorang Presiden Indonesia.

Akibatnya, para pendukung Jokowi itu justru menggali kuburnya sendiri. Ini salah satu contoh cuitan pendukung Jokowi yang tak memahami tugas Presiden sesuai amanat konstitusi.
Kicauan itu pun dibalas Fahri Hamzah dengan sebuah kicauan balasan teramat telak.
Seperti diketahui, saat kampanye, Jokowi pernah menjanjikan akan membantu memerdekakan Palestina. (Link: Presiden Jokowi Janji Perjuangkan Kemerdekaan Palestina )

Netizen pun berkicau ramai menanggapi.





Baca juga :