Sejarawan: Jangan Percaya Pada Omongan PKI, Tukang Bohong


[PORTAL-ISLAM.ID]  Satu ciri khas PKI yang kita dengar dari orang-orang tua yang mengalami hidup dan berhadap-hadapan dengan PKI adalah mulutnya selalu berbohong. Omonganya tidak bisa dipegang memutar balikkan fakta dengan cara dramatis hingga lawan bicara terpesona dengan segala bualannya.

Sejarawan dan Guru Besar Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Prof DR Aminudin Kasdi menyampaikan bahwa masyarakat harus tetap waspada dan berhati hati dengan segala isu seolah-olah PKI itu tidak kejam, bukan anti agama dan tetap berjuang untuk NKRI.

“Saya menemukan dokumen kecil berupa rencana pemberontakan PKI dengan target untuk mendirikan Negara Komunis Indonesia. Dokumen itu berupa buku kecil semacam buku saku tentang ABC Revolusi yang ditulis Commite Central PKI pada 1957 yang isinya menyebut tiga rencana revolusi atau pemberontakan oleh PKI dengan target Negara Komunis Indonesia," ujarnya, Selasa, 19 September 2017.

Contoh kecil yang bisa kita saksikan dan publik seluruh Indonesia bisa menyaksikan sekaligus membuktikan kebohongan kader PKI adalah seperti yang ditunjukkan  oleh Ilham Aidit anak kandung DN Aidit mengenai kebiasaan merokok Aidit.

Sungguh benar pesan dari para orang tua tentang PKI: Ojo pisan-pisan Percoyo karo ilate PKI ( jangan sekali-kali percaya sama lidah PKI) demikian setidaknya pesan Prof Dr Aminudin Kasdi Sejarawan sekaligus pelaku sejarah yang berhadap-hadapan dengan PKI.

“Sekali lagi PKI adalah pembohong memutarbalikkan fakta dan sejarah jangan pernah dengar dan percayai apapun versi cerita mereka kalau anda ingin selamat dari fitnah dunia hingga akhirat,” pungkasnya.