REKOR Double Hattrick!!! 6 Kali Berturut, Dipimpin AHER Jabar Terima Penghargaan ‘Pemda Paling Sering Raih WTP’


[PORTAL-ISLAM.ID] REKOOORRR ditorehkan oleh pemprov Jawa Barat selama dipimpin gubernur Ahmad Heryawan berhasil meraih 6 kali berturut WTP dari BPK alias Double Hattrick!!!

Atas prestasi mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK selama enam kali berturut-turut (2011-2016), Pemerintah Provinsi Jawa Barat diganjar penghargaan ‘Pemda Paling Sering Meraih WTP.’

Penghargaan diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, pada pembukaan Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017 di Istana Negara Jakarta, Kamis, 14 September 2017.

Atas penghargaan ini, Kang Aher menyampaikan:

"WTP 6 kali berturut-turut ini adalah wujud keseriusan kami, pertanggungjawaban kepada Allah, kepada masyarakat, dalam mengelola keuangan Jawa Barat."

"Semoga Allah selalu menjaga Jawa Barat, memberkahi Jawa Barat dan kita semua dengan rasa aman, kemakmuran, kesejahteraan dan kebahagiaan. Memberikan kita semua kekuatan untuk terus melaksanakan amanah dengan sebaik baiknya. Aamiin..."

Prestasi gemilang Aher memimpin Jawa Barat membuktikan bahwa seorang Ulama ternyata juga bisa menjadi 'Umara (pemimpin pemerintahan) yang sukses.

Sejak kepemimpinannya tahun 2008, Aher meraih banyak sekali penghargaan.

Dalam menjalani roda pemerintahan, Aher telah membawa Jabar mengalami perubahan yang lebih baik, khususnya dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir. Seperti naiknya indeks pembangunan manusia, indeks pendidikan, indeks kesehatan, indeks daya beli serta angka makro pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen lebih, termasuk angka partisipasi sekolah khususnya SMU/SMK.

Angka kemiskinan juga sudah turun dari angka 13 persen sekarang tinggal 8 persen. Begitupun angka pengangguran juga turun dari 12 persen sekarang jadi 3 persen lebih.

Seperti diketahui, Aher adalah lulusan dari Fakultas Syariah Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA).

Putra sunda kelahiran Sukabumi 19 Juni 1966 ini lalu aktif dalam dakwah dan politik bergabung bersama Partai Keadilan (PK) yang kemudian menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Barakallah... untuk Aher dan warga Jabar.

Pertahankan JABAR KAHIJI !!!

WTP 6 kali berturut2 ini adalah wujud keseriusan kami, pertanggungjawaban kepada Allah, kepada masyarakat, dalam...
Dikirim oleh Ahmad Heryawan pada 14 September 2017