KEREN! Sesi Pemotretan Bayern Munich, Ribery Tolak Pegang Bir


[PORTAL-ISLAM.ID] Pemain bintang Bayern Munich, Franck Ribery menunjukkan diri sebagai Muslim yang taat. Gelandang 34 tahun ini menjadi satu-satunya pemain yang menolak memegang bir di saat sesi pemotretan tim Die Roten.

Seperti dilansir situs resmi klub, Bayern mengadakan sesi pemotretan, Rabu 13 September 2017. Ini hanya berselang beberapa hari sebelum festival Oktoberfest di Munich, Jerman.

Para pemain Bayern mengenakan pakaian tradisional Jerman, Lederhosen. Mereka juga memegang bir Paulaner, yang merupakan produk sponsor di saat sesi pemotretan tim.

Namun, ada yang berbeda dari Ribery. Pemain asal Perancis ini menjadi satu-satunya pemain Bayern yang tidak memegang bir saat sesi pemotretan tim. Dia menunjukkan komitmennya sebagai seorang Muslim.

Meski terlihat berbeda, Ribery tetap berbaur dengan rekan setimnya. Dia tetap tak canggung berfoto dengan para pemain Bayern yang memegang bir. Para pemain Die Roten pun menghormati kepercayaan Ribery.

Sesi pemotretan Bayern dilakukan dalam suasana bahagia. Sebab, tim besutan Carlo Ancelotti baru saja menundukkan Anderlecht 3-0 di penyisihan Grup B Liga Champions di Allianz Arena, 13 September 2017 WIB. (VIVAnews)

Link foto: https://fcbayern.com/en/photos/2017/09/gallery-paulaner-photoshoot-2017#

Baca juga :