Keberhasilan 'Taktik' Panglima TNI Perlihatkan Simpatisan PKI di Hadapan Rakyat


[PORTAL-ISLAM.ID] Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sedang menperlihatkan ke rakyat simpatisan PKI dengan taktik nobar Film Pengkhiantan G30S/PKI.

“Setelah memerintahkan nobar Film G30S/PKI, muncul suara protes dan rakyat bisa melihat yang protes itu diindikasikan simpatisan PKI,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Kamis (21/9).

Kata Achsin, perintah Panglima TNI juga tidak didukung orang-orang atau kelompok yang mengklaim paling Pancasila. “Bisa dilihat yang mengklaim paling Pancasila dan mendukung Kebhinnekaan diam atas ajakan nobar dari Panglima TNI AD,” jelas Achsin.

Achsin mengatakan, setelah perintah nobar muncul serangan terhadap Panglima TNI di medsos. “Yang menyerang Panglima TNI di medsos akunnya berafilasi kepada kelompok tertentu dan publik sudah mengetahuinya,” ungkap Achsin.

Selain itu, kata Achsin perintah nobar Film Pengkhiantan G30SPKI menjadikan rakyat makin mencintai TNI. “Rakyat makin percaya dan mencintai TNI,” pungkasnya. (SuaraNasional)

***

Perhatikan di sosial media:
Yang dukung penista agama, yang dukung LGBT, yang dukung PKI, yang bully Panglima TNI orangnya itu-itu juga.

Dengan instruksi nobar maka simpatisan-simpatisan PKI bermunculan... Panglima berhasil petakan. Jempol memang komandan kita.