Kata Syafii Maarif Hanya Isu, Menhan: Kita Patut Curiga yang Bilang PKI Tidak Ada, Mungkin Dia Komunis


Syafii Maarif: Kebangkitan Komunis Adalah Isu yang Dibuat-buat

Tokoh nasional Syafii Maarif melihat isu kebangkitan komunis hanya dibuat-buat.

"Kebangkitan ideologi komunis sekarang ini seperti mimpi di siang bolong," kata Syafii Maarif, usai bertemu dengan perwakilan dari Divisi Humas Polri, Senin (18/9/2017).

Syafii juga menyesalkan pelarangan acara di Kantor Pusat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. Menurut mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah itu diskusi tersebut tidak ada yang salah.

Link: https://nasional.sindonews.com/read/1240805/15/syafii-maarif-kebangkitan-komunis-adalah-isu-yang-dibuat-buat-1505732002

***

BENARKAH KEBANGKITAN KOMUNIS HAYNYA MIMPI DI SIANG BOLONG alias CUMA ISU YANG MENGADA-ADA???

Menhan: Kita Patut Curiga yang Bilang PKI Tidak Ada, Mungkin Dia Komunis

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dalam suatu acara pertemuan dengan persatuan purnawirawan TNI AD serta Organisasi Masyarakat anti-Partai Komunis Indonesia (PKI) menegaskan BAHAYA LATEN KOMUNIS PKI BUKAN HAL YANG MENGADA-ADA.

Ryamizard bahkan mencurigai pihak yang menganggap PKI sudah tidak ada dan tidak lagi berbahaya yang beranggapan seperti itu patut dicurigai adalah seorang komunis.

"Dulu sering sekali kita dengar bahaya laten ditertawakan, nggak ada itu bahaya laten.... Komunis sudah gak ada lagi, ...ternyata sekarang muncul. Jadi, kita patut curigai itu yang bilang nggak ada (PKI), mungkin dia yang komunis," kata Menhan Ryamizard Ryacudu.

Link: http://www.tribunnews.com/nasional/2016/05/13/menhan-kita-patut-curiga-yang-bilang-pki-tidak-ada-mungkin-dia-komunis

Berikut video pernyataan Menhan tentang bahaya laten PKI (Komunis):