HEBOH BIODATA BODONG Tsamara Ketua DPP PSI, Netizen: Bukan Seleb Dangdut, Kok Sembunyikan Perkawinan?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tak banyak yang tahu bahwa Tsamara Amany, Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah menikah, pasalnya dalam biografi yang tersebar di penjuru dunia maya, Tsamara masih menuliskan "Belum Menikah" pada kolom status perkawinannya.

Perempuan berusia 21 tahun ini memang terbilang masih sangat belia ketika melangsungkan perkawinan dengan Ismeth Alatas, 24 Mei 2015 lalu di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta.

Tsamara sendiri tak pernah merasa menutupi perkawinannya, meski juga tak pernah menggugat pihak yang menulis biodatanya secara tak akurat alias bodong.


Simak saja biodata Tsamara pada link berikut inibiodata.com/profil-dan-biodata-tsamara-amany-terlengkap-mahasiswi-yang-gemar-politik. Di situ tertulis jelas status Tsamara belum menikah.


Tsamara pun tak berusaha menampilkan status perkawinannya pada laman Facebook miliknya. https://m.facebook.com/tsamara.amany?ref=content_filter

Berikut foto-foto pernikahan Tsamara dan suaminya, Ismeth Alatas yang diunggah netizen dari berbagai sumber.




Sikap Tsamara yang nampak malu-malu dengan status perkawinannya ini menuai respon keras publik, terutama dari mereka yang belum mengetahui status perkawinannya.