Halimah Yacob dan Standar Ganda Bani Cebong


(Oleh: @JonruGinting)

Terpilihnya Halimah Yacob, wanita muslim berjilbab sebagai presiden Singapura, pun dimanfaatkan oleh para cebong sebagai senjata untuk nyinyir, "Tuh, di Singapura aja kagak masalah jika memilih pemimpin dari kalangan minoritas."

Hehehe..

Begini lho, Bong. Kagak usah jauh-jauh deh, ke luar negeri. Kita ngomongin dalam negeri saja. Misalnya Bali dan NTT.

Coba ente semua BERANI mencalonkan tokoh muslim sebagai gubernur di Bali dan NTT, lalu mendukungnya secara all out sebagaimana kalian mendukung ahok di DKI. Dan silahkan yakinkan penduduk Bali dan NTT untuk tidak memilih gubernur berdasarkan suku dan agama.

Berani gak?

Kalo kagak berani, bahkan cuma bisa ngeles seperti si Tukang Sol Sepatu yang ngeles ketika diminta mencalonkan ahok sebagai gubernur Bali, maka semakin jelaslah bahwa kalian sangat berSTANDAR GANDA.

Sungguh aneh ketika ada orang Bali yang ngotot banget menjadikan ahok sebagai gubernur DKI, tapi menolak mentah-mentah ketika disuruh mendukung ahok sebagai gubernur di daerahnya sendiri.

Kalian emang AHLI HIPOKRIT sejati.

Pretttt untuk kalian!!!

NB: Saya pun SANGAT SETUJU jika gubernur Bali orang Hindu dan gubernur NTT orang Kristen. Sebab pemimpin suatu daerah seharusnya dari agama mayoritas. Karena itu, wajar jika DKI pun dipimpin oleh gubernur Muslim.


*Sumber: fb Jonru

____
Admin:
Soal mengapa seorang Melayu Muslim bisa terpilih sebagai Presiden Singapura... baca selengkapnya:

Menelanjangi "KEBODOHON" Ade Armando DKK Seputar "Terpilihnya" Halimah Yacob Presiden Singapura