FITNAH KEJI Denny Siregar DKK, Istri (Alm) Zoya Jelaskan Tudingan Penyimpangan Bantuan


[PORTAL-ISLAM.ID] Akun-akun sosial media gerombolan pendukung penista agama melakukan fitnah keji terkait bantuan untuk keluarga almarhum Muhammad Al Zahra alias Zoya, pria yang dibakar massa karena dituduh mencuri amplifier masjid.

Diketahui akun-akun Denny Siregar... Eko Kunthadi... Hartati Karsim... melakukan FITNAH BERJAMAAH!

Mereka menuding ada penyelewengan dana bantuan oleh Infaq Dakwah Center (IDC) yang melakukan penggalangan dana.

FITNAH keji itu langsung dibantah oleh Siti Zubaedah, istri almarhum Muhammad Al Zahra alias Zoya.

BERIKUT KLARIFIKASI Siti Zubaedah:

1] "(Akun itu - Hartati Kasim cs) terlalu berani melontarkan kata kata tanpa tahu kebenarannya seperti apa," kata Zubaedah ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/9/2017) pagi.

2] Siti Zubaedah menjelaskan bahwa Rp 400 juta yang diinfaqkan kembali melalui IDC adalah insiatifnya sendiri. Tujuannya, lanjut dia, untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

"Anak yatim kan bukan Alif (anak saya) saja," katanya.

Sebagaimana pernah diberitakan portal-islam.id, IDC berhasil menggalang dana terkumpul Rp 651.582.000. Dari sejumlah itu Rp 251.582.000 untuk dibelikan rumah buat keluarga Siti Zubaedah. Lalu sisa Rp 400 juta oleh Siti Zubaedah dikembalikan lagi ke IDC agar bisa disalurkan untuk yatim-yatim yang lain.


(Baca: Masya Allah... Dapat Santunan IDC, Keluarga Yatim (alm) Zoya Infakkan Kembali Rp 400 JUta untuk Bantu Yatim Lainnya)


3] Soal janji pemberian rumah yang belum juga terealisasi juga ada penjelasannya. Siti Zubaedah menyebut sudah tiga kali memilih rumah.

"Bukan IDC yang terlambat, kita yang belum menemukan rumah yang cocok," kata Zubaedah.

Saat ini ia menjatuhkan pilihan ke sebuah rumah di Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Prosesnya masih dalam pemeriksaan legalitas surat-surat oleh notaris.

Link: http://news.liputan6.com/read/3084367/penjelasan-istri-pria-dibakar-soal-isu-penyimpangan-bantuan

***

Orang-orang macam Denny Siregar dan gerombolannya ini maunya apa sih???

Berikut video wawancara langsung dengan Bu Siti Zubaidah: