Cinta buta, Standar ganda dan Cacat logika BONG-200


Ketika ada yang menghina Islam dan kami marah, engkau dengan sok imut berkata, "Jangan marah. Islam itu agama damai, rahmatal lil alamin."

Tapi ketika presiden dan keluarganya yang dihina, engkau bukan hanya marah, tapi juga membully dan membunuh karakter si penghina.

Entah kapan engkau bisa waras dan sembuh dari cinta buta, standar ganda dan cacat logika.

(Jonru Ginting)

***

"Kayaknya kalo Allah SWT dan Rasulullah Saw di hina mereka pasti cuman diam dengan dalih Islam Rahmatan Lil Alamin, Tapi Jokowi Ahok beserta keluarganya dihina mereka menyerang si penghina dengan dalih hate speech atau makar atau saracen dll, jadi intinya secara gak sadar mereka anggap Jokowi Ahok lebih mulia kedudukanya dibandingkan Allah SWT dan Rasulullah Saw." (Syahid Abdul Matien)

"Jaman sekarang itu menghina manusia lebih "berdosa" dari pada dari pada agama dan alqur'an, padahal dikuburan nanti yg ditanya bukan siapa junjungan mu didunia, tapi siapa Tuhan mu, apa kitab sucimu. orang2 yg kamu bela mati matian ga akan Menolong mu saat cambuk nyelepet di punggung mu !!! 
Splaaaasssshhhh ......
Aduuuuuhhh...." (Wiwik)

"Para munafik berdalil islam tuh rahmattan lillalamin nabi saja tidak membalas saat orang2 kafir memukul, melempar nabi hingga terluka dan menghina nabi tp nabi tdak membalas....Anda benar ...Tpi jangan lupa nabi klo menyangkut dirinya tdak marah...TAPIIII JIKA MENYANGKUT AGAMA NABI MARAH....CAMKAN ITU SAUDARA...." (Abu Syahidah)

"Rezim terbalik..apalagi yg ngedukung.
Sungguh aneh..dizaman rasul...rasul akan sangat marah ketika agama dihina...
Rasul tdk marah ketika dirinya dihina.

Tapi zaman mukidi...semua terbalik...agama dihina eeee adem ayem....
Begitu pemimpinnya dihina...waduh...galaknya ngak bisa di kontrol." (Martfan Arifandy)


Ketika ada yang menghina Islam dan kami marah, engkau dengan sok imut berkata, "Jangan marah. Islam itu agama damai,...
Dikirim oleh Jonru Ginting pada 16 September 2017