AHY Gunakan Celana Cingkrang, Netizen pun Girang


[PORTAL-ISLAM.ID]  Diawali unggahan foto dirinya bersama Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, akun instagram Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) @agusyudhoyono dibanjiri warganet.

Rupanya netizen ingin bergantian memuji sosok AHY yang tak hanya menuliskan caption "menyentuh'" perasaan pembaca, namun karena AHY juga dipuji karena menggunakan celana cingkrang yang sangat fashionable.

"Darimu aku belajar untuk mensyukuri setiap nikmat dan karunia Tuhan... Darimu aku belajar untuk bekerja keras dan berjuang sepenuh hati dalam menggapai angan-angan... Darimu aku belajar untuk berani menghadapi ujian, cobaan dan kegagalan... Dan darimu pula aku belajar untuk bisa tegar, bangkit, dan terus melangkah ke depan... Itu semua membuat aku semakin memahami makna sejati kehidupan... Selamat ulang tahun ke-68 Pepo SBY tercinta... Terima kasih untuk segalanya... Semoga engkau panjang umur, sehat dan bahagia," tulis AHY, Sabtu, 9 September 2017 lalu.



Selain mengunggah foto tersebut, AHY juga mengunggah foto lain yang menampilkan dirinya bercelana cingkrang.
Ribuan warganet pun langsung membanjiri komentar postingan AHY tersebut.

Berikut reaksi warganet:

pelangiislam: Celana cingkrang, it's sunnah.

obisabrianto123: Tetep keren dengan celana cingkrang, beli dimana pa celananya ? @agusyudhoyono.

glowres: MasyaAllah semoga istiqomah mas Agus.

rahmathid10: Wihh sunnah. Like this @agusyudhoyono.

ghanayusuf: Cingkrang itu, unch banget.

-------

Meski tampil bercelana cingkrang, AHY sama sekali tak kehilangan pesonanya sebagai sosok pemimpin muda yang cerdas dan fashionable.

Ia bahkan diramalkan akan menjadi trendsetter baru bagi politisi muda lainnya.

Jadi, pakai celana cingkrang? Mengapa tidak..
Baca juga :