TERBONGKAR, RAHASIA STRUKTUR JARINGAN MCA (Muslim Cyber Army)

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] Sesungguhnya ini rahasia, tidak boleh disebarkan kemana-mana. Tapi biar tidak ada yang main tuduh, ngaku-ngaku, dll, terpaksa ini harus diungkap ke publik.

STRUKTUR JARINGAN MCA:

Struktur Pertama
Sergey - Larry, ini gembong MCA pertama. Dialah yang menciptakan mesin pencari Google. Dari google inilah dikembangkan juga sistem operasi android. Dan dari Google dikembangkan juga Youtube dan Email gratis (gmail).

Peran mereka sangat significant. Merekalah yang menjadi fasilitator. Mereka menyediakan space data buat email antar cyber muslim. Mereka memberikan space buat mengunggah video gerakan muslim seperti 411 dan 212 yang fenomenal itu, di youtube. Mereka ini salah satu biang kerok MCA.

Struktur Kedua
Mark Zuckerberg, ini gembong MCA kedua. Dialah yang menciptakan aplikasi Sosial Media. Dari aplikasi sosial media interaktif seperti Facebook inilah, umat muslim mensyiarkan dakwah dan pelurusan informasi yang menyesatkan dari media corongnya rezim. Media ini berusaha memberikan alternatif informasi yang sebenarnya. Saya gak tau, kenapa yahudi satu ini mau bantu MCA, mungkin gerah dengan ulah media mainstream yang rame-rame melakukan pembodohan.

Struktur Ketiga
Jack Dorsey, ini gembong ketiga. Pria inilah yang menyediakan Twitter untuk informasi singkat mirip sms. Ranah Twitter sangat masif dan cepat jika informasi dilepas. Di Twitter kita bisa memanggil orang yang bukan dalam pertemanan sehingga sangat cepat efek viralnya. Artis-artis dan pejabat pendukung gerakan muslim 411 dan 212 sering menggunakan Twitter saat demo kemaren. Banyak yang selfie, pokoknya ini biang keroknya MCA.

Struktur Keempat
Pavel Durov, ini juga biang kerok yang memfasilitasi MCA.Dia ciptakan aplikasi komunikasi Telegram. Aplikasi ini mengedepankan komunikasi 2 arah dengan sangat cepat alias instan. Faktor keamanan luar biasa diperhatikan. Dari aplikasi ini, beberapa aktifis pergerakan 411 dan 212 melakukan komunikasi. Mereka berbagi poto ketika sholat Jamaah di jalan. Mereka berbagi poto ketika memberikan makanan gratis ke peserta aksi demo tersebut. Luar biasa bahaya aplikasi ini. Photo-photo sholat dan bagia makanan yang berbahaya bagi eksistensi rezim, menggunakan aplikasi ini. Bahaya Telegram, makanya kemaren Kominfo yang katanya orang-orang hebat memblokir Telegram, eh kebelakang malah di buka kembali blokirnya. Karena ternyata banyak BUMN yang menggunakan aplikasi ini buat komunikasi murah dan meriah serta cepat.

Struktur Kelima
Nah ini yang paling dahsyat. Mereka adalah emak-emak berdaster dengan sandi operasi sen kanan belok kiri, adalah agen-agen rahasia yang menjadi ujung tombak serangan cyber ke posisi-posisi vital lawan. Emak-emak berdaster ini yang paling menakutkan lawan, karena arah mereka tak bisa diduga dan nekad. Gimana bisa ditebak kemana mereka kalau sen kanan beloknya kiri. Inilah yang kemudian pihak lawan gentar begitu disebut nama MCA, mereka kebanyang pasukan emak-emak ini. Makanya sering MCA itu disebut sebagai eMak Cyber Army :)

Rahasia lainnya dari kekuatan emak-emak cyber itu diduga adalah karena emak-emak itu dilindungi secara kuat oleh kaum bapak bersorban sarung yang setiap Shubuh sudah ada di syaf pertama masjid-masjid didekat rumahnya, di saat musuh masih mendengkur.

Dan ternyata, kekuatan inti dari para emak cyber berdaster dan bapak bersorban sarung itu, adalah tekad jihadnya yang masya Allah... mereka rela mengabdikan jiwa raga plus pulsa kuota beli sendiri berjuang tanpa pamrih hanya untuk menjaga tanah airnya yang merdeka atas berkat rahmat Allah.

Berapa jumlah pasukan MCA?

Jumlah pasukan aktif mereka hampir sebanyak jumlah seluruh pengguna android di Indonesia dan sebagian di luar negeri.

Jumlah yang banyak ini tak kesulitan untuk bergerak lincah, massif dan efektif.. karena komando MCA sudah terinstall di setiap hati yang disitu ada cinta tanah air dan cinta pada Allah.

Struktur Terakhir
Pelindung: Allah SWT

Itulah struktur organisasi MCA "The Guardians of The NKRI" yang membuat ketakutan setiap pengkhianat bangsa.


Baca juga :