Situs Syeikh Qaradawi Di-Hack, Muncul Tulisan "Pasukan Cyber Army Saudi"


[PORTAL-ISLAM.ID] Situs www.qaradawi.net di-hack oleh pihak yang menamakan dirinya "Al Jaisyu As-Su'udi" atau "Pasukan Cyber Army Saudi".

Saat situs dibuka akan tampil background hitam dan tulisan:

موقع القرضاوي تحت سيطرتنا للأبد

#الجيش_السعودي_الإلكتروني

"Situs Qaradawi berada di bawah kendali kami selamanya."
"Pasukan Cyber Army Saudi"

Situs www.qaradawi.net adalah salah satu diantara sebagian kecil situs yang paling bagus dan bermutu, setiap update pendapat, fatwa, pemikiran dan makalah sheikh Yusuf Qardhawi pasti dapat dibaca di situs itu.

Syaikh Dr. Yusuf al-Qaradawi adalah Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional. Beliau memiliki peran dan jasa yang sangat besar di dunia Islam, buah pemikiran beliau, hasil ijtihad beliau, sudah banyak memberikan solusi bagi permasalahan umat.

Tokoh Ikhwanul Muslimin yang menetap di Qatar ini beberapa waktu lalu menjadi bagian "black list" dengan tudingan Teroris yang dikeluarkan pihak Arab Saudi saat memboikot Qatar.

Kalau dulu pasukan Mongol masuk ke Bagdad dan membakar Baghdad, sehingga air sungai Eufrate menjadi keruh karena tinta buku yang dibuang ke dalam sungai dan dibakar. Itu cara orang dulu "merevoke" fungsi otak. Kalau sekarang, salah satunya adalah dengan cara di atas.

Sampai saat ini belum ada pihak yang mengkonfirmasi bertanggungjawab dan apa tujuannya meng-hack situs Syeikh Qaradari.