Netizen HEBOH Foto AHY (Anak SBY) bersama Anak Jokowi... Mana Yang Tata Krama Mana Yang NDESO


[PORTAL-ISLAM.ID] Putra Presiden RI ke-6 SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siang tadi, Kamis (10/8/2017), bersilaturahim ke Istana Negara.

Mengenakan batik lengan panjang warna hitam, Agus Harimurti Yudhoyono masuk ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Agus datang sekitar pukul 11.30 WIB dan hanya seorang diri.
AHY ditemui Presiden Joko Widodo dan putranya, Gibran Rakabuming Raka.

Kedatangan AHY untuk mengundang putra-putri presiden dalam peresmian The Yudhoyono Institute yang bakal dipimpin AHY, di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, nanti malam pukul 19.30 WIB. AHY mengundang putra-putri presiden, dari Sukarno hingga Jokowi.

Yang bikin heboh warganet adalah beredarnya foto yang memperlihatkan AHY dengan Gibran. Sangat kontras.

"Perilaku terpuji Mas Agus Yudhoyono dalam pembukaan Yudhoyono Institute dalam ajaran Jawa, ini disebut dengan ANDHAP ASOR..  Para putra Presiden RI di sowani.. perhatikan sikap Gibran ketika dikunjungi AHY.. beda kelas, beda level sih..," ujar Ushaifirah Qaani yang mengunggah foto AHY dan Gibran.

Netizen lain menanggapi sikap Gibran dinilai konyol, ndeso.

Bahkan ada yang bilang songong dan tak beradab.

Pepatah "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.." ternyata benar.

Sama-sama masih muda. Sama-sama pernah menghuni Istana Negara. AHY malah 10 tahun bapaknya di Istana Negara. Sedang Gibran belum juga 3 tahun.