Larangan Motor di Rasuna Said-Sudirman Mulai 11 Oktober, JEBAKAN BETMEN Buat Gubernur Baru


Larangan Motor di Rasuna Said-Sudirman Resmi Diterapkan 11 Oktober
https://news.detik.com/berita/3606853/larangan-motor-di-rasuna-said-sudirman-resmi-diterapkan-11-oktober

Larangan motor ini dengan dalih mengurangi kemacetan di kawasan Jakarta.

Yang tentu mendapat protes luas dari pengendara motor karena menilai aturan ini diskriminatif, kenapa mobil tidak dilarang? Justru mobil biang kemacetan dibanding motor.

"Padahal yang bikin macet sudirman itu mobil lho bukan motor. malahan jumlah motor gak terlalu banyak deh di Sudirman," ujar netizen di komentar berita detikcom di atas.

"Sila ke Lima berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Dimana adilnya yang ada pengendara roda dua terus di Diskriminasi seperti ini !!! Dimakah wahai sila ke 5 ??" ujar yang lain.

Uji coba mulai pertengahan September dan berlaku remsi 11 Oktober.

OKTOBER. Ya, persis saat Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno RESMI DILANTIK.

11 Oktober diberlakukan resmi, dan 15 Oktober Anies-Sandi dilantik. Otomatis Anies-Sandi yang akan jadi sasaran kemarahan pengendara motor Jakarta.

"Oktober 2017 pelantikan gubernur baru. 11 Oktober 2017 larangan sepeda motor resmi diterapkan gubernur lama. Seperti meninggalkan bangkai," ujar @dimasprakbar.

"Larangan sepeda motor seperti naro bom waktu dalam estafet kepemimpinan. Larangan diresmikan bertepatan dengan pergantian gubernur," lanjutnya.

"Situ sih enak sehari2 naik land cruiser dan selesai menjabat langsung pulang kekampung. Tapi warga Jakarta jadi korban gara2 kebijakan situ," kata @dimasprakbar menyentil gubernur DKI saat ini.

KENAPA TIDAK MENUNGGU SAAT GUBERNUR DKI BARU RESMI DILANTIK???

Kok sepertinya ada yang gak ikhlas dengan pergantian kepemimpinan DKI.