Kemenangan 3-0 Liverpool vs Bayern Diwarnai Selebrasi Sujud Syukur Sadio Mane dan Mohamed Salah


[PORTAL-ISLAM.ID] Liverpool tampil gemilang dalam Piala Audi dan sukses menggilas Bayern Munich tiga gol tanpa balas, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB, di stadion Allianz Arena Munchen.

Pemain muslim Sadio Mane dan Mohamed Salah membuka kemenangan dengan 2 gol di paruh pertama, lalu dilengkapi oleh gol Daniel Sturridge.

Kemenangan Liverpool ini diwarnai dengan selebrasi sujud syukur duo pemain muslim, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

[video - Bayern Munich vs Liverpool 0-3 - Highlights & Goals]




Mohamed Salah didatangkan Liverpool musim ini dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 36,9 juta poundsterling (Rp 623,88 miliar), yang merupakan pemain termahal Liverpool. Pemain asal Mesir ini dikenal taat agama.

Begitupun dengan penyerang Liverpool Sadio Mane. Pemain asal Senegal ini merupakan pemain yang dikenal taat menjalani segala perintah agamanya.

Daily Mail melansir, Mane berasal dari sebuah desa kecil di Selatan Senegal, dimana ayahnya menjadi seorang imam di suatu masjid di tempat itu.

"Saya sangat menghormati segala larangan dan perintah dalam Islam dan saya selalu menjalani Sholat lima waktu sehari, selalu," jelas Mane, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Daily Mail, (19/12/2016).

"Saya tak akan pernah menyentuh alkohol, karena agama merupakan satu hal yang paling penting dalam hidup saya," tambahnya.