Kasus Victor, Apakah Ridwan Kamil Akan Tetap Ngotot Maju Pilgub Jabar Bersama NASDEM?


[PORTAL-ISLAM.ID] Publik terutama Umat Islam dikejutkan dengan provokasi penuh fitnah oleh pentolan Partai Nasdem Victor Laiskodat dalam pidatonya di NTT yang viral di sosial media.

Victor Laiskodat yang menjabat Ketua Fraksi DPR RI Partai Nasdem mengatakan:

"Ada sebagian kelompok ini yang hari ini mau bikin negara khilafah. Dan celakanya partai-partai pendukungnya itu ada di NTT juga. Yang dukung supaya ini kelompok ini ekstremis ini tumbuh di NTT, partai nomor 1 Gerindra, partai nomor dua itu namanya Demokrat, partai nomor tiga namanya PKS, partai nomor empat namanya PAN. Situasi nasional ini partai mendukung para kaum intoleran.

Mengerti dengan khilafah? Semua wajib shalat. Mengerti? Negara khilafah tidak boleh ada perbedaan, semua harus shalat. 

Kita bunuh pertama mereka, sebelum kita dibunuh." 

Gerindra, Demokrat, PAN, serta PKS sontak melakukan protes dan menempuh langkah-langkah hukum atas fitnah dan tuduhan dusta yang disampaikan oleh Ketua DPP Partai Nasdem Victor Bungtilu Laiskodat.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini menilai, pernyataan Victor sangat provokatif, karena itu bukan hanya fitnah, tetapi sudah menunjukkan sikap penyebaran permusuhan yang disampaikan oleh seorang politisi.

"Mentalitas seperti itu sesungguhnya sumber masalah di negeri ini," kata Jazuli.

Pernyataan Victor ini bukannya minta maaf, malah pihak NASDEM ramai-ramai membela.

Tentu Umat Islam makin marah dan jengah dengan NASDEM.

Terkait itu, timbul pertanyaan APAKAH RIDWAN KAMIL akan tetap maju Pilgub Jabar bersama NASDEM?

"@ridwankamil Kang emil wajib kudu MIKIR KERAS !! Independent we ath kang..ari rek maksakeunmah, meni berambisi pisan jadi gupernur. bdg ge can beres !!!" tutur netizen @arya_syamil.

"@ridwankamil Orang jawa barat sangat religius, org yg diusung oleh partai pendukung penista pasti JEBLOK, aamiin." ujar @Zainularifin302.

"@ridwankamil harus mundur dr pencalonan nasdem atau bakalan senasip dg ahok :v" komen @himawan5000.

"@ridwankamil Ahok begitu perkasa dan menjulang.. Pelan pelan allah ambil kebesarannya dan pangkas ketinggiannya. hingga roboh & tumbang. ambillah pelajaran.." tutur @Bahrudin0.