Israel Bombardir Wilayah Gaza Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA - Tiga orang warga Gaza Palestina terluka setelah pesawat-pesawat tempur penjajah Zionis melancarkan serangan ke sejumlah lokasi perlawanan Palestina di Jalur Gaza, Selasa (8/8/2017) malam.

Direktur Gawat Darurat di Gaza, Aiman Sahbani, mengatakan telah tiba tiga orang korban di rumah sakit asy-Syifa, salah satunya seorang pemuda berusia 26 tahun mengalami luka parah, terkena luka di kepalanya. Dua korban lainnya mengalmi luka ringan.

Sahbani menjelaskan, luka yang dialami pemuda tersebut cukup parah dan korban kehilangan kesadaran. Tim medis memasukkan korban ke dalam ruang ICU untuk menanganinya dengan cepat.

Pesawat-pesawat penjajah Zionis semalam melancarkan serangan udara ke sejumlah target di propinsi Jalur Gaza. Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, pesawat tempur Zionis menyerang lokasi perlawanan di barat kota Gaza. Serangan pesawat Zionis mengarah ke lokasi perlawanan milik Brigade al-Qassam di barat menara Maqusi.

Di wilayah utara Jalur Gaza, pesawat tempur Zionis menyerang lokasi perlawanan dengan sebuan rudal. Serangan ini dibarengi dengan manuver pesawat-pesawat tempur Zionis yang terbang secara intensif di langit Jalur Gaza.

[Video]

Baca juga :