Hina Jokowi Langsung Ditangkap, Sementara Yang Ancam Bunuh Bebas Melenggang


[PORTAL-ISLAM.ID] Satu lagi masyarakat yang mengkritisi Presiden Jokowi ditangkap polisi dengan tuduhan menghina Presiden Jokowi.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menangkap seorang wanita bernama Sri Rahayu (32) di kediamannya di Desa Cipendawa, Kabupaten Cipendawa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (5/8) dini hari.

Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Brigadir Jenderal Fadil Imran mengatakan, jajarannya menangkap Sri lantaran diduga menyebarkan berbagai konten yang menghina Presiden Joko Widodo, lambang negara, sejumlah partai politik, dan organisasi kemasyarakatan lewat media sosial Facebook.

Link: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20170806145608-12-232786/sri-rahayu-penghina-jokowi-ditangkap-4-ponsel-disita-polisi/

***

Penangkapan ini tanpa harus menunggu laporan/pengaduan karena katanya hal ini bukan delik aduan.

SEMENTARA... yang lebih parah dari Sri Rahayu, seperti akun @tbayupatti dan Nathan P Suwanto juga terbaru Victor Laiskodat yang jelas-jelas mengancam membunuh... bebas melenggang.

Padahal Nathan yang mengancam membunuh politisi-politis muslim (seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Fahir Idris, Habib Rizieq) sudah dilaporkan secara resmi ke pihak polisi pada awal bulan Mei lalu...

Fadli Zon Laporkan Nathan Suwanto ke Bareskrim Polri
https://nasional.sindonews.com/read/1201528/13/fadli-zon-laporkan-nathan-suwanto-ke-bareskrim-polri-1493624030

TAPI.. sampai sekarang SUDAH 3 BULAN tidak ada kabar berita POLISI TANGKAP NATHAN P SUWANTO.

Begitu juga dengan politisi NASDEM Victor Laiskodat yang jelas menyatakan ancam bunuh, ada bukti videonya, tapi hingga kini masih bebas melenggang. Tak diciduk dinihari seperti ibu Sri Rahayu, yang ditangkap jam 01.00.

Wajar publik kemudian bertanya: DIMANA KEADILAN???

Wajar publik kemudian berprasangka: APA KARENA NATHAN-VICTOR-BAYUPATTI ITU BUKAN ISLAM SEHINGGA TIDAK DITANGKAP? SEMENTARA IBU SRI RAHAYU MUSLIMAH JILBABAN LANGSUNG DICIDUK?