Hamas Ulurkan Tangan Pada Siapapun Yang Ingin Bebaskan Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA - Anggota biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Mahmud Zehar mengatakan, pihaknya senantiasa mengulurkan tangan kepada siapapun yang ingin memerdekakan Palestina dan menjauhkan dari siapapun yang berkhianat.

Pernyataan ini diungkapkan, Zehar dalam acara peresmian lapangan Syahid Mazen Fuqoha, Ahad sore kemarin (6/8) di kamp Nazaret, tengah kota Gaza, dihadiri sejumlah pimpinan Hamas dan para tokoh terkemuka.

Zehar menambahkan, perlawanan Palestina mampu mengembangkan kemampuannya dan survive dibawah blokade Israel. Hamas tetap berpegang pada perlawanan yang telah ditempuh As-Syahid Fuqoha. Siapapun yang ingin menempuh cara yang benar, maka ia harus berpegang pada senjata dan mengarahkannya ke penjajah zalim.

Kepada para tawanan Palestina yang mendekam di jeruji penjajah, Zehar mengatakan: “Perlawanan insya Allah akan mengeluarkan kalian dan akan merayakan kemenangan bersama kalian. Ketahuilah, tatkala para tawanan bebas, maka langkah pertama yang mereka lakukan adalah memanggul senjata karena kerinduannya terhadap senjata," ungkapnya. (asy/PIP)