Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan Hadiri Milad 19 FPI, Gerombolan Ahoker Gagal Move On Kelojotan


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri milad ke-19 Front Pembela Islam (FPI) di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, yang digelar hari ini, Sabtu 19 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan menegaskan FPI sebagai ormas yang memiliki komitmen untuk menjaga NKRI.

"Bangsa ini adalah bangsa yang bhinneka, tidak banyak bangsa di dunia yang memiliki kebinekaan seperti kita. 719 bahasa, 416 suku bangsa dan diikat di dalam satu semangat negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan yang hadir di sini memiliki komitmen untuk menjaga NKRI," kata Anies dalam sambutannya, seperti dikutip detikcom.


Anies juga mengungkapkan terima kasih kepada para pimpinan FPI dan meminta agar bersama-sama menjaga amanah yang telah diberikan warga DKI dalam Pilkada DKI yang memenangkan Anies-Sandi.

"Saya ucapkan terima kasih, atas kepemimpinan selama ini. Mari kita jaga sama-sama amanah yang dititipkan di pundak kita. Insyaallah amanat ini akan jadi penulis sejarah gemilang Umat islam di Indonesia," ujarnya.

Sontak kehadiran Anies Baswedan di acara Milad FPI ini membuat kelojotan gerombolan gagal move on ahokers.

Di sosial media twitter mereka membully Anies Baswedan. Ada yang bilang gubernur abal-abal, gubernur pro radikalisme, dll.



Kasian sekali bani taplak ini.

#Salam2TahunPenjara

#Anies2Periode