Dian Anggraeni Umar: MCA tidak dibayar siapapun, Kita semua bergerak militan dengan niat Lillahi ta'ala


[PORTAL-ISLAM.ID] Dian Anggraeni Umar, seorang trainer dan praktisi komunikasi yang malang melintang di dunia kehumasan lebih 20 tahun (pernah menjadi PR Manager Sheraton Hotel dan Marketing Communication Manager Harian Kompas) dan kini bangga menjadi bagian yang turut menyuarakan kebenaran mengungkapkan tentang MCA (Muslim Cyber Army).

Melalui akun fb-nya (27/8/2047) Dian menyatakan:

"Muslim cyber army itu tidak pernah ada ketuanya, tidak ada aplikasi mobilenya, tidak pernah dibayar dan saya yakin juga tidak mau dibayar oleh siapapun yang memiliki kepentingan, dan tidak tertarik juga diundang ke Istana."

Pernyataan mbak Dian ini setelah heboh ada Aplikasi MCA (Muslim Cyber Army) di Android yang disinyalir sebagai jebakan bagi MCA.



(Baca: WASPADA JEBAKAN APLIKASI MCA DI ANDROID)

Lebih lanjut mbak Dian mengatakan:

"Kita semua bergerak militan dengan niat Lillahi ta'ala, menegakkan kebenaran, keadilan, membela rakyat yang tertindas, dan tentunya karena kita cinta dengan negri ini," ungkap lulusan Master Kehumasan UI ini.

"Dan anda tahu berapa jumlahnya (jumlah pasukan MCA -red)? Seluruh masyarakat muslim yang memiliki kriteria yang saya sebutkan diatas. Tanpa komando langsung bersuara dan bergerak," tegasnya mantap.

YA BETUL. Kita semua MCA. Komando kita bukan siapa-siapa tapi Allah Subhanahu wata'ala yang memerintahkan kita untuk menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Sumber: https://www.facebook.com/dian.umar/posts/10155547403961768


Baca juga :