AYO KITA DUKUNG!!! Gerindra Jabar Siap Menangkan Pasangan Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu


Assalamualikum wr wb,

Salam sejahtera untuk Kita semua
Sampurasun,
Salam Indonesia Raya,

Disampaikan dengan hormat, untuk pengurus DPD, DPC, Sayap Partai Gerindra dan kader Partai Gerindra Di Jawa Barat

Perihal : Pilgub Jabar

Pada hari Rabu, tanggal 16 Agustus 2016, saya mendapatkan arahan dari Bapak Ketua Umum Prabowo Subianto, sebagai berikut:

1. Jabar adalah daerah Strategis untuk Partai Gerindra dan Suksesnya Pilpres 2019, sehingga konstalasi Jabar akan terhubung dengan konstalasi dan kepentingan Nasional.

2. Bapak Ketum menegaskan, dalam kontestasi Pilgub Jabar, Gerindra wajib memenangkan kontestasi Pilgub dan Gerindra harus di formasi sebagai Jabar satu (Gubernur).

3. Bapak Ketum menetapkan kontestan harus dari Kader Partai Gerindra.

4. Untuk hal itu, pada hari Rabu juga, sekitar jam 22:05 melalui telepon, Bapak Ketum sudah memutuskan bahwa Partai Gerindra akan mengusung Bapak H. Deddy Mizwar sebagai Bacalon Gubernur dari Partai Gerindra berpasangan dengan Bapak Ahmad Syaikhu sebagai Bacalon Wagub Jabar dari PKS.

5. Melalui Telepon, sekitar jam 22:32, Bapak Sekjen DPP, menyampaikan bahwa Pak Deddy Mizwar bersedia menjadi Kader Partai Gerindra dengan penempatan Tugas sebagai Penasehat DPD Jabar dan meminta DPD Jabar untuk segera berkoordinasi dengan DPW PKS Jabar, untuk menformulasikan teknis kerjasama dalam mempersiapkan Pilgub 2018.

Demikian yang perlu sahabat sahabat ketahui, sebagai informasi dan sikap Kita dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018 serta untuk dilaksanakan.

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan untuk Kita dalam mengemban amanah. Amin.

Wassalam

Salam Hormat

Mulyadi 
Ketua DPD Partai Gerindra Jabar