TERKUTUK! Masjid Al Aqsa Ditutup Zionis Israel, Jokower Malah Nyinyirin Umat Islam Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] Penjajah Zionis Israel menutup masjid Al-Aqsa dan tidak memperbolehkan untuk shalat Jum'at sejak pekan lalu. Bahkan Imam Besar Masjid Al-Aqsa Syeikh Ikrima Sabri ditembak pasukan Israel usai memimpin shalat di luar gerbang Masjid Al-Aqsa.

Sontak Umat Islam di berbagai penjuru seluruh dunia menggelar aksi solidaritas untuk membela Masjid Al Aqsa yang merupakan kiblat pertama dan tempat suci ketiga umat Islam.

Namun... Ditengah kondisi memilukan yang terjadi di Al Aqsha, ditengah solidaritas Umat Islam dalam perjuangan melindungi Al Aqsha, masih ada yang nyinyir...

"Emang ga ada masjid lain apa di Palestina untuk solat 5 waktu slain al aqsa?" demikian status akun facebook yang bernama Yasser Al Ayubi.

Dari penelusuran netizen, Yasser ini seorang jokower.

"Kalau dari wall nya sih Pro-Jo sekali, tapi status itu kayaknya sudah dihapus, gak ada di wall nya," komen Cahya Nur Rochmad.

Seorang pengusaha muslim muda, Azzam Mujahid Izzulhaq bahkan menawarkan Yasser Al Ayubi tiket gratis ke Palestina untuk melihat langsung kondisi Masjid Al Aqsa.

"Saya cukup sakit hati. Bagi sahabat yg bisa membantu mencarikan info yg bersangkutan tinggal dimana, mohon informasinya.

Kita bersilaturrahim dengan yang bersangkutan secepatnya. Enaknya kita bawakan apa ya?

Saya mau mengantarkan tiket dia Indonesia ke Jordania dan kontak jalur darat dari Jordania ke Yerussalem sekali jalan (bukan pulang pergi). Supaya bisa merasakan bagaimana suasana sebenarnya di kawasan Masjid Al Aqsha.

Mohon dibantu ya... Katakan juga kepada dia, kalau belum punya passpor, segera dibuat dalam seminggu ini," tulis Azzam Mujahid Izzulhaq di akun fb-nya.
Silakan sahabat menilai sendiri. Saya cukup sakit hati. Bagi sahabat yg bisa membantu mencarikan info yg bersangkutan...
Dikirim oleh Azzam Mujahid Izzulhaq pada 22 Juli 2017
Baca juga :