SUBHANALLAH.. "RADIKAL" Sekali Mahasiswa ITB, Selain Cerdas IP 4, Bacaan Qur'annya Seperti Imam Masjid Nabawi


[PORTAL-ISLAM.ID] Subhanallah... suara imam muda Masjid Salman ITB ini begitu menggetarkan hati, suara dan irama bacaannya merdu seperti suara Imam Masjid Nabawi Syeikh Sa'ad Al-Ghamidi.

Namanya Muhammad Hanif, beliau adalah mahasiswa Teknik Elektro ITB angkatan 2014. Selain meraih IP 4 di beberapa semester, aktifis Majelis Ta'lim Salman ITB ini juga pernah meraih medali perak pada Olimpiade International Matematika di Singapore tahun 2012, medali perunggu OSN Matematika 2013, Juara 2 Technology Development Division (bersama Team Aksantara ITB) pada Kontes Robot Terbang Indonesia tahun 2016, dan beberapa prestasi lainnya.

Inilah generasi muda kebanggaan Indonesia... sholeh, cerdas dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Generasi muda cerdas sholeh ini yang dituduh "Radikal" oleh Said Aqil..

Ketua PBNU: Radikalisme Menyebar ke Kampus, Terutama Masjid Salman ITB

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj menjelaskan nilai-nilai radikal sudah menyebar ke sejumlah lembaga pendidikan tinggi di Tanah Air.

"Seperti di ITB, IPB, ITS dan lainnya. Terutama ITB lewat Masjid Salman," ujar Said pada peluncuran Pusat Komando dan Kartu Pintar Nusantara di kantor NU, Jakarta Pusat, pada Senin 22 Mei 2017.

https://nasional.tempo.co/read/news/2017/05/23/173878085/nu-radikalisme-menyebar-ke-kampus-terutama-masjid-salman-itb

Memang benar-benar Generasi "RADIKAL".. Ramah Terdidik Berakal.

[Simak Videonya - Imam muda Muhammad Hanif]


masyaa Allah, suara imam muda Masjid Salman ITB ini begitu menggetarkan hati, suara dan irama bacaannya merdu seperti suara Syeikh Sa'ad Al-Ghamidi. namanya Muhammad Hanif, beliau adalah mahasiswa Teknik Elektro ITB angkatan 2014. Selain meraih IP 4 di beberapa semester, aktifis Majelis Ta'lim Salman ITB ini juga pernah meraih medali perak pada olimpiade international matematika di singapore tahun 2012, medali perunggu OSN Matematika 2013, juara 2 technology development division (bersama team aksantara ITB) pada Kontes Robot Terbang Indonesia tahun 2016, dan beberapa prestasi lainnya. semoga kita di anugerahi anak-anak yang sholeh, cerdas dan berakhlak baik seperti Mas Hanif ini. aamiin..
Dikirim oleh Senyum Indonesia pada 5 Juli 2017
Baca juga :