Polisi Turki Tangkap 29 ISIS, Ini Baru Namanya Tangani Terorisme, Investigasi Bukan Asal Dor Mati! Terus Sebar Opini


[PORTAL-ISLAM.ID] Kantor berita resmi Turki ANADOLU mengabarkan, polisi menangkap 29 tersangka ISIS dalam penggerebekan di Istanbul hari Jumat (7/7/2017).

Penangkapan dilakukan selama operasi kontra-terorisme yang dilakukan oleh tim dari cabang anti-teror Kepolisian Istanbul, kata sumber yang meminta tidak disebutkan namanya karena pembatasan untuk berbicara dengan media.

Penggerebekan dilakukan di enam distrik: Atasehir, Bagcilar, Basaksehir, Cekmekoy, Esenyurt dan Umraniye.

Menurut ANADOLU, 22 dari 29 tersangka adalah warga asing sedangkan yang tujuh lagi warga Turki. Diduga semuanya sudah pernah bertempur membela ISIS di Suriah dan sedang berencana kembali lagi ke sana.

Sejumlah besar data digital, dokumen organisasi, dan sebuah pistol tanpa izin disita selama operasi berlangsung.

Turki menjadi ajang gelombang serangan maut oleh ISIS dan militan komunis PKK dalam beberapa tahun belakangan menyebabkan negara itu menggalakkan operasi anti terorisme.

Sumber: http://aa.com.tr/en/todays-headlines/police-arrest-29-daesh-suspects-in-istanbul/856354

INI baru namanya tangani Terorisme. Tangkap tersangka, investigasi jaringannya. Tumpas sampai ke akarnya.

Bukan main dor! Mati. Terus sebar opini sepihak... ini ISIS, ini jaringan si nganu... Lah kalo udah mati gimana mau diinterogasi?

Perhatikan juga hasil temuan satuan Anti-Teror Polisi Turki (Sejumlah besar data digital, dokumen organisasi, dan sebuah pistol tanpa izin disita selama operasi berlangsung), bukan PANCI, atau struk kuitansi pembelian panci.

Kita dukung dan support pemberantasan Terorisme. Tapi kita tidak mendukung pemberantasan Islam atas nama Terorisme.


Baca juga :