Mural Indah "PALESTINA WILL BE FREE" Menghiasi Sudut Kota YOGYAKARTA


[PORTAL-ISLAM.ID] PALESTINA akan selalu di hati Umat Islam seluruh dunia. Negeri yang diberkahi tempat suci ketiga Umat Islam seluruh penjuru dunia ini akan terus dibela Umat Islam... dengan darah, air mata, doa, donasi, aksi, dan apa saja yang bisa... sampai PALESTINA terbebas dari penjajahan zionis Israel la'natullah.

Salah satu bentuk dukungan dan solidaritas untuk Palestina digores indah oleh remaja dan pemuda muslim Yogyakarta.

Sebuah mural bergambar Masjid Al Aqsa, Bendera Palestina, Pemuda yang acungkan tanda V, serta tulisan PALESTINA WILL BE FREE.. tergores indah di sudut kota Yogyakarta.

Mural indah bentuk Solidaritas Palestina ini terletak di tembok sebelah barat selatan perempatan Plengkung Gading, Kraton Yogyakarta.

Dalam mural ini juga tampak beberapa logo ormas pemuda Islam, Remaja Masjid, Muhammadiyah, dll.

Mural ini dibuat pada Sabtu (22/7/2017) kemarin sebagai bentuk dukungan untuk Kemerdekaan Palestina.

JOGJA MEMANG ISTIMEWA ❤️

Yang cinta Indonesia pasti cinta Palestina, karena "Sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

***

Yang tidak sempat turun aksi ke jalan, yang merasa tidak cukup hanya sekedar prihatin dan berdoa, yang tak bisa sumbangkan kreatifitas, bisa donasi untuk saudara kita di Palestina.

Salah satunya via KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) Yogya.

Silahkan transfer kesini:
No Rek KNRP Yogya
BSM No Rek 7040672987
a.n Komnas untuk Rakyat Palestina Yogya.
Konfirmasi ke wa
0813-2885-5294 (suni)